TANGGAPAN DRAMA KOREA ‘JOSEON GUNMAN’

Sudah lama gak posting nih😛 guys. Haha. Dan kali ini gue mau posting drama korea yang berjudul Joseon Gunman. Nah! ini drakor merupakan recommended buat kalian😀.

Drama ini tamat pada episode 22. Nah gue waktu awal membeli dvd ini sebelumnya gak pernah tau riview atau pun sinopsisnya sama sekali. Yang gue tau hanya lihat dari tokoh utamanya yaitu Lee Jon ki yang gagah membawa senjata laras panjangnya. Ah! gue rasa ini drama pasti sangat seru dan bagus. Karena gue ingat drama Jun Ki di Arang and The Magistrate yang gagahnya mengenakan pakai Sato atau hakim pada jaman Joseon.

Awal gue nonton drama ini seru, menarik, dan menegangkan setiap episodenya. Walaupun jalan cerita yang sudah biasa yaitu seorang anak yang balas dendam atas kematian ayahnya tetapi gue melihat dari alur atau jalan ceritanya yang menarik.

Intinya, ayah dari Park Yon Kang (Lee Jun Ki) di bunuh oleh seorang pemimpin pedagang dengan bantuan penembak handal karena ayah Yon kang yang  menghalang-halangi niat mereka untuk tidak membuat pencerahan. Ayah Yon Kang pun meninggal dan mendapat fitnah telah melakukan pengkhianatan tertinggi. Adik Yon kang yaitu Yeon Ha pun mendapat hukuman akan di jadikan budak serta Yon kang yang menjadi buronan.

Semua para pengawal istana mengejar Yon Kang yang akan pergi ke suatu tempat dan ia pun di tembak oleh penembak handal hingga terjatuh ke dasar laut.

Hayo…. apa yang terjadi sama yon kang? akankah dia hidup? atau mati?. hihi. Makanya nonton ya… Seru kok.😀

Gue senang waktu endingnya.. di situ Jun Ki sumpah gagah abis! dengan rambut gondrongnya

😀 yang sedang naik kuda dan senjata laras panjangnya.

Yang gue gak senang di akhir cerita ini drama yaitu Raja dan Ratu-nya. Apa yang terjadi dengan mereka?. Tiba-tiba gak ada kabar sama sekali. Rada sebel dengan mereka berdua yang ternyata mudah di hasut oleh penasihat negara kanan serta pendiriannya yang tidak tegas. Bukan hanya itu, dia rela bekerja sama dengan Choi Won Sin demi dirinya sendiri. Makanya si Yon Kang marah dengannya karena ternyata ayahnya melindungi Raja yang seperti itu.

Oke. cukup deh tanggapan gue. Buruan tonton yaah guys🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s