Tanggapan “Emergency Couple”

 

Gue baru aja hari ini namatin drakor ‘Emergency Couple’ dengan jumlah episode 21. Dengan episode yang ganjil seperti ini, sepertinya ada penambahan 1 episode ya.

Kenapa gue mau nonton drama ini?. haha. Tentu karena ada si Choi Jin Hyuk yang sebagai dr. Oh Chang Min. Gue pertama kali suka sama Jin Hyuk ketika drama Gu Family Book. Auranya gak nahan… . Sebelumnya pun Jin Hyuk belum pernah mendapatkan peran utama (setau gue loh ya! kalau ada salah mohon pelurusannya) nah, kali ini dia menjadi peran utamanya bersama Song Ji Hyo sebagai dr. Oh Jin Hee.

Drama ini menceritakan kisah sepasang suami istri yang di peran oleh Jin Hyuk (Chang Min) dan Ji Hyo (Jin Hee) yang telah bercerai tujuh tahun lalu namun di pertemukan kembali seperti takdir. Awal pertemuan yang membuat mereka tidak menduganya, yaitu di sebuah acara pernikahan teman. Chang Min yang ingin menyumbangkan suaranya serta Jin Hee Yang menyumbangkan tangan pianonya. Di situlah awal pertemuan mereka hingga berlanjut pertemuan takdir kedua di sebuah Rumah Sakit Whunsu.

Tidak diduga, Chang Min dan Jin Hee ternyata adalah dokter magang dengan usia yang lebih tua dari dokter magang lainnya. Mereka berdua adalah tim untuk di tempatkan di departemen UGD. Betapa kocaknya mereka bertemu kembali karena timbul rasa kebencian satu sama lain. Wkwk… mau tau kelanjutannya? nonton diri deh sono. Meski gue tau ending ceritanya bagaimana tapi gue nikmatin jalan ceritanya kok. Gak membosankan. Karena ini  juga ada unsur-unsur berbau medis. Tapi Ratingnya rendah ya, cuman 5 % nan gitu. Huhu. Yah mungkin dia tayang barengan sama drama yang lebih bagus kali ya, maka kalah.

Tapi ya sudahlah. Gue mau bahas lebih intens lagi nih. Pertama gue mau ngebahas Choi Jin Hyuk. Di sini dia berperan sebagai dr. Oh chang Min. Awal mula dia muncul sebagai dokter dengan rambutnya yang seperti mi kriting membuatku mengernyitkan dahi dan kecewa berat. Kenapa rambutnya seperti itu? gaya rambutnya yang seperti itu mengingatkanku dengan drama GOOD DOCTOR si Park Shi On (Joo Won). Wajah mereka sekilas mirip jika gaya rambut mi kriting mereka berdua gunakan. Mata mereka yang sedikit sipit, hidung yang menonjol tulang tengahnya, meski hidung Choi Jin Hyuk Lebih mancung, bibir yang hampir sama, meski bentuk wajah mereka yang berbeda. Jadi ketika gue nonton Jin Hyuk di drama ini jadi kebayang si autis Shi On. hehe.  Tapi ketika episode 15 ke atas gue sangat sangat sangat suka penampilan rambutnya yang lurus dan poninya. Sumpah, gue terkadang suka senyum-senyum sendiri ngeliatnya. Tampan sih.

Kedua. Jin hyuk di drama ini menurutku berperan sebagai Chang Min sedikit tidak cocok. Kenapa? suaranya yang begitu besar di haruskan menjadi seorang pria yang terlihat cute, konyol, dan banyak bicara. Apa mungkin gue gak biasa aja kali ya ngeliat perannya yang begitu. hoho.

Ketiga. Jin Hyuk di drama ini menyumbangkan suaranya di sebuah lagu berjudul Scent Of Women. Wah, suaranya itu nah bikin gue suka😀. Tapi gue harus kecewa lagi, kenapa? lagunya terdengar sangat flat banget. Gak ada tarikan-tarikan nada tingginya seperti di Ost. drama Gu Family, Ost. The Heirs, Ost, Two Weeks. Jadinya, gue greget sendiri dengarnya. huhu.

Keempat. Song Ji Hyo sebagai Oh Jin Hee. Di sini gue gak mau ngebahas mengenai actingnya karena sudah cocok kok. Tapi ada satu hal yang menganggu yaitu penampilan rambutnya.   Kenapa dengan rambutnya? kenapa harus diikat seperti itu?. Dia cantik kalau di urai. Diikat sih tetap cantik juga.. tapi gaya mengikat rambutnya yang membuat semua rambutnya ke belakang makin membuat keningnya lebar. Maaf ya, ini kritik membangun. Terus gue suka tuh di episode 21, gaya ikat rambutnya yang kebelakang tapi masih menunjukan bentuk kepalanya atau belahan rambutnya. Terlihat keningnya gak lebar. Terus gue juga heran, rambutnya Ji Hyo memang seperti itu ya? agak kaku ya? atau perasaan ku aja. heran deh, stylishnya itu. Padahal Ji Hyo sangat cantik namun sayang gaya rambutnya itu nah. Terus Ji Hyo itu mempunyai badan yang kecil ya. haha. imut gitu na.

Oke.. sekian tanggapan dari gue.. Next drama ‘THREE DAYS” Park Yoo Chun. Anyyeong🙂

 

 

Tinggalkan Balasan

