TANGGAPAN “YOU WHO CAME FROM THE STAR”

Gue baru tamatin ni drama beberapa hari lalu. Gak tau sudahlah ni mata bentuknya kayak apa karena gue harus ngejar drama-drama yang belum gue tonton. Ketinggalan banget soalnya!.

Oke! ini drama terkenal jugaya. Ratingnya pun juga tinggi loh. Sampai-sampai di jiplak sama R**I  kalau gak salah judulnya “kau yang berasal dari bintang”. Yang main Nikita Willy sama Morgan Ex-Smash pula, TEPOK JIDAT. hahaha…. paling yang ngadu ke korea sono para penggemar drama You who came. Makanya! jangan suka jiplak bro! kalau jiplak nanti episodenya bisa-bisa ratusan hingga ribuan lagi, makin kagak jelas ceritanya. Katanya sih jalan ceritanya mirip banget.

Ini drama mengenai seorang pria yang berasal dari planet lain yang terdampar di bumi hingga 400 tahun lamanya. Bayangkan dia hidup selama gitu dari jaman Joseon hingga jaman modern dengan wajah yang masih awet muda. hoho. Ini cerita gak masuk akal sih, tapi ya sudahlah namanya juga cerita fiktif.

Wel! menurut gue ini ceritanya lumayan bagus. Gue suka sama peran Chon Seong Yi yang tingkah lakunya kocak banget, lucu, gak tau malu, suka sok tau. hoho. Paling suka kalau dia bersikap manja dan meniru suara anak kecil. hihi.

Gue paling simpatik sama Hye Kyung yang cintanya bertepuk sebelah tangan sama Chin Seong Yi selama 15 tahun sejak SMA. Dan juga simpatik dengan masalah keluarganya. Karena kakaknya Hye Kyung yaitu Jae kyung yang selama ini selalu dia kagumi ternyata adalah seorang pembunuh kakak sulungnya.  Dan dia pun juga turut membantu pihak kepolisian untuk menangkap kakaknya.

Kalau peran si Bok Ja ini juga lucu. Liat mukanya aja gue sudah ketawa. Lucunya itu pas dia jatuh cinta pada pandangan pertama waktu lihat Do Min joon datang ke tokonya. Terus kedua kali bertemu dengan Min joon di sebuah taman waktu dia sedang joging di sore hari. Dengan cahaya yang menyilaukan mata, dirinya melihat Min Joon datang ke arahnya menggunakan sepeda. Bok ja pun merentangkan kedua tangannya untuk menghadang Min Joon. Bok Ja pun mengeluarkan sesuatu di dalam jacketnya, belum sempat Bok Ja mengeluarkannya, Min Joon langsung menolak membelinya. WKWKW!! di situ dikiranya Bok Ja JUALAN!. hahaha. Ada satu lagi yang bikin gue ketawa yaitu di akhir episode, Bok Ja menjadi manager adikna Seong Yi yaitu Yoon Jae. Di situ rambutnya SUMPAH! bikin gue ngakak.

Terus gue juga suka sama Yoon Jae.. adiknya Seong yi. Dia sangat melindungi kakaknya meskipun dia sedikit kurang sopan dengan Seong Yi. Melindunginya seperti menghajar atau memperingati seseorang yang hendak memberikan pesan negatif pada kakaknya. Dia seorang pembela. Gue sempat ngakak juga waktu Yoon Jae mengetahui rahasia Min joon yang bisa teleportasi dari tempat satu ke tempat lainnya. Yoon Jae pun mempelankan suaranya dan berjanji tidak akan memberi tahu kepada siapapun. wkwkwk! padahalkan Seong Yi sudah tahu. Serasa Min Joon membocorkannya pada Yoon Jae sendiri. haha.

Gue tertarik dengan Yoon Jae yang tampan dan imut itu. Nama aslinya yaitu Ahn Jae Hyun. Dan gue bilang “SIAL! gue ngefans sama brondong!. Nah, setelah gue cek ternyata umurnya 26 tahun. Terus gue bilang lagi “SIAL! wajahnya menipuku” kayak abang yesung ya! wajahnya terlihat muda. hahaha. Gue juga mau ngejar film terbaru yaitu “YOU’RE ALL SURROUNDED” disitu ada Ahn Jae Hyun juga loh! dan Lee Seung Gi! AACKH…… gue histeris sendiri.

Di akhir episode ini gue masih belum ngerti banget akhirnya. Jadi Min Joon dapat kembali ke bumi cuman belum sepenuhnya bisa?. gitu kah? hingga Min Joon kadang-kadang hilang dan kadang-kadang muncul. Terus para masyarakat juga masih tidak tau bahwa Min Joon manusia alien. gitu kah?.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s