TANGGAPAN “THE HEIRS”

Well! gue sudah tau ada ini drama dari tahun kemarin. Tapi gue baru sempat tamatin nonton dua minggu lalu. Haha soalnya gue lebih suka ke action sih atau detective gitu. Tapi karena gue gak mau ketinggalan berita yang atau di bilang gak update gitu akhirnya gue nonton. Ini drama setau gue ratingnya tinggi loh guys. Dramanya pun juga terkenal di berbagai belahan dunia. Banyak yang bilang juga ini drama ceritanya biasa banget tapi karena para actor dan actres-nya yang luar biasa makanya ini film booming banget.

Pertama, ada Lee Min ho yang terkenal dengan drama-nya berjudul Boys Before Flower. Kedua, Park Sin hye terkenal dengan You’re Beautiful.  Serta pemain yang lainnya seperti Krystal (Fx), Kang Min Hyuk ( Drummer-CN Blue), Kang won bin, Park hyung sik (ZE:A) dan yang lainnya.

Oke! pas gue pertama kali tonton The Heirs, Oh…. ceritanya mengenai seorang gadis miskin yang mencintai pria kaya. Ini cerita benar-benar basi, kebanyakan komen yang gue lihat sih begitu. Temen gue juga bilang drama ini malasin banget deh. Menurut gue juga sih begitu tapi, penasara aja gimana jalan ceritanya. BBF kan juga cerita mengenai gadis miskin dan pria kaya.

Di The Heirs ini entah kenapa Kim Tan dan Cha Eun Sang menurut gue pasangan yang sweet banget. Young Do yang bikin gue simpatik dengan masalah keluarganya. Dan Kim Won kakaknya Kim Tan yang bikin gue gregetan. Gimana enggak, pada endingnya Kim Won memilih kekuasaan untuk mempertahankan kekayaannya dengan melepaskan kekasihnya seorang gadis biasa yang menjadi guru di sekolah Jeguk. Kim Tan pun lebih memilih cinta bersama Cha Eun sang.

Karakter yang gue suka di drama The Heirs ini adalah Krystal sebagai LeeBo Na. Hahaha lucu banget dengan bawel dan cemburunya. Perannya di sini gue suka banget deh!🙂 Bo na di pasangkan dengan Min Hyuk sebagai Yoon Chan Young. Mereka pasangan yang cocok karena Chan Young yang pendiam sedangkan krystal  yang bawel. Kadang Bo Na suka ge-eran menganggap Kim Tan masih suka dengan dirinya. wkwkw.

Ada satu lagi karakter yang bikin gu pingin nyubit pipinya yaitu si imut hyung Sik sebagai Jo myung Soo. Di sini dia sebagai sahabat Young Do, Krystal, dan Chan Young. Dia tipe yang periang dan lucu. Apalagi kalau dia sedikit berperan sebagai wanita! wkwkwk koplak banget. Lucu pas dia ngaku sebagai adik bungsu dari Kim Tan di depan para wartawan. haha.

Yang dapat gue ambil dari drama ini… bahwa seseorang yang memiliki kekayaan berlimpah belum tentu dapat memuaskan batinnya. Bahkan hidup mereka memiliki berbagai masalah-masalah  yang tertutupi dengan gaya mereka serta wajah gembiranya. Mereka sama seperrti manusia biasa.

ngomong apaan sih gue ni. bye!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s