ALEX MASTERCHEF CILIK INDONESIA TERELIMINASI

 

Huaaaa…… sudah lama gue gak coret-coret di blog gue sendiri. Kali ini pun gue akan ngebahas si bocah gendut lucu berumur 8 tahun yang terkenal melalui MasterChef Cilik Indonesia yaitu bernama Alex dari Balikpapan. Siapa sih yang gak ngemes ngeliat ni akan? rasanya pingin gue cubitin terus tuh pipi. Mukanya polosnya minta ampun!

Awalnya jujur gue gak tertarik sama sekali dengan master chef cilik. Tapi eh tanpa sengaja ngeliat Alex dan gue pun jadi ngikutin MasterChef cilik deh🙂. Ngerasa kasian aja kalau dia sedang masak. Kenapa? mejanya lebih tinggi di banding dirina yang harus mendapatkan bantuan berupa bangku kecil untuk pijakannya. Bukan hanya itu😦 Alex pun terlihat kesulitan membawa peralatan masaknya seperti blender maupun mangkok atau piring dan sebagainya. Apalagi liat dia di beri tambahan waktu sebanyak 10 menit dan Alex hanya bisa menggunakan waktu itu untuk mengupas bawang. hahaha.

Gue salut dengan perjuangan Alex. Masih kecil sudah bisa masak loh! gue aja kalah!. Bahkan Alex telah masuk 10 besar! WOW!. Sayang diatereliminasi hingga tidak bisa masuk 8 besar. Tapi 10 besar itu sudah sangat hebat bagi umuran dia. Alex! tetap semangat ya. Alex yang terlihat mirip dengan chef Arnold pun sangat sedih ketika harus berpisah dengan teman-temannya hingga mengeluarkan air matanya. Pin masterchef yang dia peroleh pun tidak dia berikan kepada teman-temannya melainkan akan di bawanya pulang untuk sebagai kenang-kenangan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s