AKTOR INDONESIA MIRIP AKTOR KOREA PART IV

page

kiri KEVIN JULIO – kanan LEE DONG WOOK

Hahahaha…. gue baru sempat nge-post nih guys. Ada lagi aktor indonesia yang mirip aktor korea yaitu Kevin Julio yang sedang heboh dengan sinetronnya yang katanya mirip dengan cerita luar negeri sono. hehe ups!

Okelah! gue gak akan bahas itu. Kevin Julio menurut gue sekilas terlihat mirip dengan aktor korea yang tenar dengan drama my sassy girlnya yaitu Lee dong wook. Menurut gue sih mirip guys… . Mirip atau enggaknya mohon pencerahannya yah guys🙂.

Tunggu selanjutnya episode PART V yah… haha

Satu pemikiran pada “AKTOR INDONESIA MIRIP AKTOR KOREA PART IV

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s