Tayangan baru ‘JEJAK PARANORMAL’ ANTV

Cihuy!! ni program terbaru yang selalu gue tunggu tunggu di akhir pekan🙂 . Jejak paranormal awal mula tayang hari sabtu pukul 21.00 WIB yang di perankan oleh Ki Prana Lewu dan Anna. Dan karena peminat pemirsa sangat baik dengan awal tayangan ‘jejak paranormal’ sehingga di tayangkan 2 minggu sekali yaitu sabtu dan minggu di jam yang sama untuk memuaskan penggemarnya.

Di program Jejak Paranormal memiliki konsep yang berbeda dari program yang lainnya seperti ‘Mis**I Tu** Jla*2’. Kalau di acara itu, terkadang terkesan alay jika ada soleh patih nya menurut pandangan gue. Memang sih! dia bisa liat dunia gaib yang tidak bisa gue lihat tapi alaynya itu loh yang guling sana sini terkesan gimana.. gitu. Tapi gue gak mencoba jatuhin itu program karena gue juga suka kok, tiap sabtu minggu pun nonton🙂 apalagi kalau ada ahmad nur hidayat😀 hahaha. Tapi kalau sudah ada soleh patih nya! males rasanya. hehe.

Seperti sebelumnya gue bilang Jejak Paranormal memiliki konsep berbeda dari yang lainnya karena Ki Prana Lewu ataupun Anna melakukan mediasi / menangkap aura negatif untuk menunjukkan keberadaan makhluk astral melalui suatu benda seperti keluar asap ataupun api. Bukan hanya itu, Ki prana pun melakukan stimulasi berupa lonceng yang digantung untuk menyuruh makhluk astral menggoyangkannya jika memang benar hadir. Dan! lonceng itu pun goyang dengan sendirinya dengan pembuktian kamera yang di sorot dari ujung tali yang benar-benar di gantung dan tidak ada seorang pun yang menggerakkannya.

Di Jejak Paranormal sering terjadi percikan api yang tertangkap oleh kamera crew. Percikan api itu pun merupakan tanda dari makhluk astral. Bukan hanya itu, ki prana lewu pernah menangkap makhluk astral yang terlihat jelas oleh kamera berupa jari kecil yang panjang terus bergerak-gerak. Dan satu lagi tragedi yang tertangkap oleh kamera berupa tangan coklat panjang yang terlihat ingin menangkap ki prana lewu. Tapi kok menurut gue itu seperti bohongan ya! tangan panjang itu gue lihat lihat sih seperti tangan manusia biasa. hehe.. menurut gue loh ya!. Tapi jika memang benar itu adalah tangan mahkluk astral seharusnya ki prana menarik kamera di mana tangan itu muncul untuk membuktikan tidak ada siapapun disana.

Ada kekurangan yang gue dapat dari tayangan Jejak Paranormal ::

1. Mediasi yang di gunakan seperti gelas ataupun mangkuk tidak perlihatkan di dalamnya kosong kepada para pemirsa atau penjelasan yang lain.

2. Jam tayangnya kurang lama😀

kelebihan ::

1. Melakukan pembuktian keberadaan mahkluk astral kepada para penonton.

2. Tetap tidak melupakan Allah.

 

Anyway gue suka dengan program terbaru ANTV ‘JEJAK PARANORMAL’ semoga sukses terus dan bertahan dengan kualitasnya.

:: INI ADALAH  TANGGAPAN GUE! GAK USAH DI AMBIL PUSING

 

 

 

39 pemikiran pada “Tayangan baru ‘JEJAK PARANORMAL’ ANTV

  1. saya salut melihat acara jejak paranormal,karena acaranya menakutkan dengan penampakan yg ada di lokasi,kpd ki parna klo bisa salah satu kamera di tranfer mata batin,seperti acara lativi [……….],ini kan akan menegangkan lagi,sy berharap acara ini bisa jadi tontonan nmr 1 di acara program tv di indanesia,semoga tetap jaya di udara……

    • saya mengucapkan terima kasih banyak kepada MBA joko atas nomor togelnya yang kemarin MBAH kasi 4d yaitu “6926? alhamdulillah itu benar2 tembus MBAH dan berkat bantuan MBA joko saya bisa melunasi semua hutang2 keluarga saya dan bukan hanya itu MBAH alhamdulillah sekarang saya sudah bisa membuka usaha sendiri untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2 itu semua berkat bantuan MBA joko. sekali lagi makasih banyak yah MBAH yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi MBA joko di 082 314 555 708 dijamin 100% pasti tembus karna saya sudah melihat buktinya ini bukan rekayasa tapi kenyataan terima kasih..

      Balas

    • Tadinya saya gak pernah ketinggalan nonton jejak paranormal. Tpi semenjak KPL tidak ada lagi. Jadi kurang untuk melihat dan menonton. Hadirkan lagi dung KPL dan mbak ana cikey. From fans lampung

  2. ªA̶̲̥̅̊к̣Ơ̴̴͡ suka B̲ª̲ª̲n̲gë̲ê̲é̲† acaranya †̥ά̲p̅p̅ȋ̝̊ Α̲̅ϑα̲̅ yg janggal.dkit tmpat mediasinya misalkan botol.harusnya di kasi’ tau ke penonton kalo’ tmpt it bner” kosng.soalnya acra ini mnurut k̳̽̿ü̮̈̌̈͡ beda B̲ª̲ª̲n̲gë̲ê̲é̲† AMA Mdl or Mr.tkul jl”.jdi sangat di sayangkat kalau Α̲̅ϑα̲̅ kekuranganya.tapi ªA̶̲̥̅̊к̣Ơ̴̴͡ tetep suka .kalo boleh saran tayangin aja tiap hari.:D

    • iiiiiiiiiiiia biar kta sma2 tju klu thu beneran pha boongan
      qwu pengen banget ketemu sma KI PRANA LEWU
      salam iiiiiiia

  3. Heh penakut,jin itu tidakan melukai anda,apalagi nonton acara itu,pertamanya menakutkan,tpi pertengahan dan akhirnya gak ada yg serem

  4. Yg aku suka Jejak Petualang itu ada actionnya, kadang Ki Prana Lewu pasang kuda2 karena korban yg kesurupan ngamuk ngajak berantem. Trus lari-lari dr satu tempat ke tempat lain. Bikin tegang!!

    • qwu widiyanah rohmaniyah nagh ponpes ngalah pasuruan.,,.,.,,
      salam buat KI PRANA LEWU
      see you letter

  5. assllmllkm,wr,wb,dengan tidak mengurangi akan kebesaran dan keagungggan ALLAH,S,W,T.ane pengen sekali jadi penonton tamu yg diundang untuk mediumisasi,untuk lebih mensyukuri karunia dari ALLAH.trmksh.

  6. Hai………….saya anak ponpes ngalah saya bangga meskipun saya berada di pondok pesantren tpi saya bisa melihat acara tv JEJAK PARA NORMAL
    Salam kenal

  7. andai aja jejak para normal bisa tayang tiap jari pasti seru banget kan
    hehehehehe.,.,.,.,.

  8. hmmmmmmmb idola bgt qw ke film JEJAK PARA NORMAL pokokx sip aja buat KI PRANA LEWU.,.,

    • gw fans berat ki prana lewu ilmunya hebattttt..orangnya ramah and gak sombong,,,itu mnurut yg gw liat di tv, tpi gw pngen bnget ktemu lngsung ma orangnya….

  9. Besok jejak para normal akan kembali dengan aksi2 nya yang menegangkan
    emhhhhhhhhhhhhh.,.,.,.,.,gg sabar pingin cepet2lihat jejak para normal selanjutnya

  10. saya mengucapkan terima kasih banyak kepada MBA joko atas nomor togelnya yang kemarin MBAH kasi 4d yaitu “6926? alhamdulillah itu benar2 tembus MBAH dan berkat bantuan MBA joko saya bisa melunasi semua hutang2 keluarga saya dan bukan hanya itu MBAH alhamdulillah sekarang saya sudah bisa membuka usaha sendiri untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2 itu semua berkat bantuan MBA joko. sekali lagi makasih banyak yah MBAH yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi MBA joko di 082 314 555 708 dijamin 100% pasti tembus karna saya sudah melihat buktinya ini bukan rekayasa tapi kenyataan terima kasih..

    Balas

    • saya mengucapkan terima kasih banyak kepada MBA joko atas nomor togelnya yang kemarin MBAH kasi 4d yaitu “1397? alhamdulillah itu benar2 tembus MBAH dan berkat bantuan MBA joko saya bisa melunasi semua hutang2 keluarga saya dan bukan hanya itu MBAH alhamdulillah sekarang saya sudah bisa membuka usaha sendiri untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2 itu semua berkat bantuan MBA joko. sekali lagi makasih banyak yah MBAH yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi MBA joko di 082 314 555 708 dijamin 100% pasti tembus karna saya sudah melihat buktinya ini bukan rekayasa tapi kenyataan t

  11. Terlihat REKAYASA……
    Tidak MENARIK sama sekali….
    Di bumi Indonesia sdh byk orang pintar, sungguh tontonan yg tidak membangun kreativitas!!!
    Dukunnya suruh main silat aja tuh..

  12. mao aja lu pada di bohongin..!! segala percikan api lah goblok mana ada setan keluarin percikan api pikir yg logis..!!

  13. Boleh salut, boleh kagum boleh Ngfans tp jgn smpai itu smua kita terlalu mempercyai krena kita msih punya Tuhan Allah S.W.T.
    Demi Rating smuanya bisa d buat dngan teknologi. Maju trs acara misteri d indoneasia…

  14. itu acara jejak paranormal tuh acara goblog mana ad setan nluarin api??stan kan mahluk astral?? trus yg lebih janggal lg penguna an alat pendeteksi setan?apakah alat itu beneran work?apa lg pas adegan si ki prana yg seolah olah terlalu sangat levay!!menurut gw yg gk msk di akal adlh jejak paranormal.ap lg pas ad ular yg di kaitin sm setan dan tmn ny ki prana bilang itu siluman setan??dan lbih aneh ny lg di situ gk ustad??apakah paranormal semudah itu menemukan siluman??paranormal sekelas ed&loraine waren aj perlu waktu yg lumayan lm buat nemuin tempat setan ny,sedang kan jejak paranormal yg kelas paranormal ny msih kelas teri aj dlm hitungan mnit ketemu tuh jin dlm berbentuk btu akik atau apalah itu.beneran gk logis??sedang kan paramormal yg asli gk bisa masukin jin/setan??liat aj perjalana parnormal terkenal seperti ed waren atu ralph sarchie!!yg bisa itu hanya kehendak setan ny sendiri bkn di masukin!ngaco!!yg lbih kasian ny lg admin ini blom bisa berpikiran logis klo blng acara jejak paranormal itu beneran setanny!!klo bolh gw saran itu ki prana aduin aj di lawang sewu sma habib munzir.ki prana mah msih sedikit pengetahuan ny tentang gituan,jdi intinya berfikirlah logis dlm menonton?acara seperti jejak paranormal,ghost hunter (trans 7),mister tukul!itu adalah hoax walaupun ad yg asli tpi sekali ny muncul yg asli teriak nunjuk2 gjls padahal ktany udh lma di dunia supranatural tpi kya gitu hahhh maklumin aj lah orng indonesia emng pikiran ny blom brkembang!!

  15. tolong dong kalo kliatan setan nya jgn di kejar ,di liatin aj dulu ,kalo di samperi yg ad setan nya mlah ngilang ,,,n pas diliati kesetannya tolong camera fokus ,,jd kita gk pusing klo kamera di goyang2,, jd kan diliatnya gk di kira bo’ongan ,,,,

  16. ki Prana hari2 q sepi cos di Akhir minggu mesti ku tonton u tuk semangat hidup ci iyelah.he.he kenapa gx syuting ki dh 3 minggu?ape gosipnya keluar.klu keluar coba pikir eh,mungkin bisa dikembali Ke Jp?,he.he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s