Tayangan baru ‘JEJAK PARANORMAL’ ANTV

Cihuy!! ni program terbaru yang selalu gue tunggu tunggu di akhir pekan ๐Ÿ™‚ . Jejak paranormal awal mula tayang hari sabtu pukul 21.00 WIB yang di perankan oleh Ki Prana Lewu dan Anna. Dan karena peminat pemirsa sangat baik dengan awal tayangan ‘jejak paranormal’ sehingga di tayangkan 2 minggu sekali yaitu sabtu dan minggu di jam yang sama untuk memuaskan penggemarnya.

Di program Jejak Paranormal memiliki konsep yang berbeda dari program yang lainnya seperti ‘Mis**I Tu** Jla*2’. Kalau di acara itu, terkadang terkesan alay jika ada soleh patih nya menurut pandangan gue. Memang sih! dia bisa liat dunia gaib yang tidak bisa gue lihat tapi alaynya itu loh yang guling sana sini terkesan gimana.. gitu. Tapi gue gak mencoba jatuhin itu program karena gue juga suka kok, tiap sabtu minggu pun nonton ๐Ÿ™‚ apalagi kalau ada ahmad nur hidayat ๐Ÿ˜€ hahaha. Tapi kalau sudah ada soleh patih nya! males rasanya. hehe.

Seperti sebelumnya gue bilang Jejak Paranormal memiliki konsep berbeda dari yang lainnya karena Ki Prana Lewu ataupun Anna melakukan mediasi / menangkap aura negatif untuk menunjukkan keberadaan makhluk astral melalui suatu benda seperti keluar asap ataupun api. Bukan hanya itu, Ki prana pun melakukan stimulasi berupa lonceng yang digantung untuk menyuruh makhluk astral menggoyangkannya jika memang benar hadir. Dan! lonceng itu pun goyang dengan sendirinya dengan pembuktian kamera yang di sorot dari ujung tali yang benar-benar di gantung dan tidak ada seorang pun yang menggerakkannya.

Di Jejak Paranormal sering terjadi percikan api yang tertangkap oleh kamera crew. Percikan api itu pun merupakan tanda dari makhluk astral. Bukan hanya itu, ki prana lewu pernah menangkap makhluk astral yang terlihat jelas oleh kamera berupa jari kecil yang panjang terus bergerak-gerak. Dan satu lagi tragedi yang tertangkap oleh kamera berupa tangan coklat panjang yang terlihat ingin menangkap ki prana lewu. Tapi kok menurut gue itu seperti bohongan ya! tangan panjang itu gue lihat lihat sih seperti tangan manusia biasa. hehe.. menurut gue loh ya!. Tapi jika memang benar itu adalah tangan mahkluk astral seharusnya ki prana menarik kamera di mana tangan itu muncul untuk membuktikan tidak ada siapapun disana.

Ada kekurangan yang gue dapat dari tayangan Jejak Paranormal ::

1. Mediasi yang di gunakan seperti gelas ataupun mangkuk tidak perlihatkan di dalamnya kosong kepada para pemirsa atau penjelasan yang lain.

2. Jam tayangnya kurang lama ๐Ÿ˜€

kelebihan ::

1. Melakukan pembuktian keberadaan mahkluk astral kepada para penonton.

2. Tetap tidak melupakan Allah.

 

Anyway gue suka dengan program terbaru ANTV ‘JEJAK PARANORMAL’ semoga sukses terus dan bertahan dengan kualitasnya.

:: INI ADALAHย  TANGGAPAN GUE! GAK USAH DI AMBIL PUSING

 

 

 

Iklan

FARHAT TIDAK MEMUNGKIRI AKAN MENIKAH DENGAN REGINA

 

Yuhuuu…. sensasi gak ada habis-habisnya!!!! yang gak berprestasi!!.ย  Tapi seperti biasa.. gue mau ngomentari ni dua sejoli yang sedang kasmaran bagai anak ABG serasa duniaย  milik berdua. hehehe…

Farhat beberapa bulan yang lalu di gugat cerai oleh istrinya yang bernama Nia daniaty. Ya allah… mba Nia itu ye! orangnya sabar banget… dengan kelakuan suaminya yang begitu. Semoga allah gak tidur ya… biar allah yangย  membalas semua kebaikan mba Nia.

Kedekatan antara Farhat dan regina sudah tercium oleh para sahabat-sahabat Farhat. Bahkan ada yang membeberkan bahwa mereka sudah melakukan ti*** ba**** di salah satu villa. Arya dwiguna pun menantang Farhat untuk melakukan sumpah pocong! tapi bang Farhat ogah melayani orang seperti dia. Hedehhh.. ogah kah atau takut memang benar apa yang mereka beberkan tuh!. Dulu aja kalau ada masalah sedikit sumpah pocong! pernah nyuruh Yuni shara sumpah pocong kalau memang benar tidak melakukan pada Raffi (waktu Raffi di tangkap oleh BNN) akibat ulahnya. Pernah juga minta para koruptor untuk melakukan sumpah pocong. Hedehhh…. giliran dia!. Dan akhirnya Arya dwiguna pun melakukan sumpah pocong bahwa memang benar antara Farhat dan Regina memang memilik suautu hubungan yang khsusus.

Oke! setelah itu Farhat dan Regina membantahnya bahwa mereka memiliki hubungan yang spesial karena Regina hanya sebatas Jubir. Dan juga Regina sudah memiliki seorang suami yaitu Ihlal. Ihlal pun ikutan membantah bahwa istrinya mempunyai hubungan lebih pada Farhat yaitu dengan mereka bertiga tampil bersama di depan televisi yaitu Farhat, Regina, dan ihlal. Mereka bertiga sangat pintar ACTING! main sinetron aja gih sono!. hoho…

Mereka bertiga terlihat akrab sering jalan bersama dan bahkan melakukan perekaman lagu yaitu suntik mati yang di buat farhat abas untuk Regina. Di sini… menurut gue… Ihlal-lah yang terlihat bo**. Kenapa?karena dirinya di manfatkan oleh Farhat dan Regina untuk menutupi isu mereka yang memiliki hubungan spesial. Padahal ada suatu pengakuan dari seorang teman atau pengacara (kalau gak salah) yang mengatakan bahwa Ihlal pernah curhat kepada mereka bahwa istrinya yaitu Regina memiliki hubungan dengan Farhat. Dan ternyata Ihlal mengelaknya. Dan kalau di lihat dari mereka bertiga yang sering tampil yang ternyata si Ihlal sudah mengetahui istrinya memang memiliki hubungan dengan Farhat, terus siapa disini yang terlihat bo***? apakah gue? hehe.. ataukah ada keuntungan yang akan di dapat Ihlal? misal ::: Ihlal di janjiin oleh Regina untuk rujukan karena bulan puasa tahun 2013 di talak. ataukah… ada keuntungan yang lain?. hemmm…

Nah…. setelah beberapa bulan…. giliran Regina yang menggugat cerai si Ihlal suaminya karena mengaku sudah di talak bulan puasa tahun 2013 kemarin. Iihhhiiiy….. setelah Farhat dan Regina resmi menjadi duda dan janda mereka pun tidak memungkiri akan menikah nantinya karena tidak ada lagi yang menganggu mereka. cuit cuit…. . #emangguepikirin.

Dan menurut kaca mata gue! banyak banget para figur pertelevisian yang melakukan hal seperti diatas. Seperti, menceraikan istri atau suaminya untuk menikah dengan yang lain yang memang memiliki hubungan ketika masih dalam iktan pernikahan (selingkuh gitu lah). Gue mau nyebutin nih tapi gak enaklah.. kalian pasti tau siapa!. hahaha..

 

:: INI ADALAH CERITA DAN TANGGAPAN GUE! GAK USAH DI AMBIL PUSING