COBOY JUNIOR menjadi “CJR” tanpa Bastian

Siapa yang menjadi COMET di sini? yups! comet merupakan julukan bagi para pengemar atau fans untuk Coboy Junior yang beranggotakan Aldi, Iqbal, Kiki, dan Bastian. Dan seingat gue di awal-awal bulan Februari kabar mengejutkan terlontar dari anggota Coboy Junior  dan management mereka bahwa Coboy Junior tidak akan bubar melainkan hanya berubah image.

Wahhhh…. di twitter pun pada ramai sontar dikabarkan Bastian akan hengkang dari Coboy Junior  karena suatu alasan yang tidak jelas. Sehingga banyak pihak yang menjudge bahwa Bastian keluar dari Coboy Junior karena terlibat perkelahian sesama anggota atau apapun itulah. Tapi, tanggapan tersebut di tepis sendiri oleh pihak management CJ, dan anggota CJ sendiri terutama Bastian. Dan merekapun memberikan perasaan penasaran kepada semua Comet akan memberikan pengumuman mengenai nasib Coboy Junior tersebut dengan menggelarkan konser perpisahan pada tanggal 23 Februari 2014 di Jakarta.

Dan ternyata memang benar bahwa Bastianlah yang keluar atau mengundurkan diri dari Coboy Junior demi mengejar cita-citanya. Anggota Coboy Junior yaitu Aldi, Kiki, dan Iqbal pun tidak melarang keinginan Bastian tetapi justru mendukungnya untuk menggapai cita-citanya tersebut. Bukan hanya anggota Coboy Junior, pihak management pun turut mendukung iqbal demi kesuksesannya ke depan dan tidak berniat menghambat atau menutup rezeki bastian untuk lebih sukses.

Bastian yang resmi keluar itupun tidak pernah adanya tekanan dari siapapun atas keputusannya ini. Ia merasa ini adalah pilihannya dan sudah jalan tuhan. Ia dan anggota coboy junior yang lain pun tidak pernah ada masalah atau terlibat perkelahian apapun. ini sudah keputusannya.

Keluarnya Bastian pun membuat anggota Coboy Junior  merasakan kesedihan namun juga berlapang dada melepas Bastian karena mereka masih bisa bertemu lagi ke depannya. Begitu juga dengan Bastian yang juga sedih dengan kenangan selama empat tahun bersama Coboy Junior dan Comet.

Dan tanggal 23 Februari 2014, anggota Coboy Junior yang tersisa yaitu Kiki, Aldi, dan Iqbal resmi berubah nama menjadi CJR. Tapi… kok menurut gue namanya gak jauh jauh dari Coboy Junior ya? tinggal di singkat aja menjadi CJR. hehe.. terus kalau tinggal berdua jadi CJ? atau CR?. hehe. Alasan mereka mengganti nama menjadi CJR karena Coboy Junior adalah hanya beranggotakan 4 orang dan jika hanya 3 ataupun 5, 6 orang dan seterusnya bukan Coboy Junior namanya. Tetapi mereka bertiga janji tidak akan pernah berpisah ataupun keluar dari CJR. Karena mereka sudah mempunyai komitmen.

Okey deh… Good Luck CJR! berarti nama fans untuk CJR tetap comet kan?..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s