DEWI PERSIK di Jemput oleh KEJARI

 

 

Sumpah! tangan gue gatal pingin ngomentari ini orang. Kok ada gitu ya.. manusia searogan ini, ya Allah. Awalnya dia bilang mati aja saya berani, apa lagi masuk penjara. Berkoar-koar siapa yang berani masukin DP ke penjara! berkoar-koar kapan saja siap. Eh… pas di jemput dia ngaku belum siap.. masih pakaian daster. Keluarganya ngaku DP sedang sakit, tapi kok banyak cuap-cuap dan gaya apalagi bisa bawa mobil sendiri. hedeh! itu biasanya dirinya sedang tertekan menurut kaca mata gue.

Terus DP mengaku bahwa dirinya bukan di jemput paksa tapi dia niat datang sendiri. Lah! wong jelas jelas awalnya dia di jemput! dia menolak dengan arogannya bahwa tidak ingin naik mobil kejari karena dirinya bukan buronan bukan apa. Dia juga menolak ada pihak Kejari yang naik mobil bersamanya dia bilang harus bayar kalau naik mobilnya. Astaghfiruallah.. ya ampun.

Ini adalah keputusan MA .. patuhilah sebagai warga negara yang baik mba DP. Kalau merasa tidak adil… ya carilah tidak keadilan itu tanpa perlu banyak bicara di media dan menyalahkan pihak lain. Mintalah bantuan kepada Tuhan… minta ketenangan dan keadilan. Good luck to you DP. Sampai jumpa 3 bulan ke depan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s