Enji Meminta Ayu Ting Ting Melakukan Tes DNA pada Bilqis

 

Hahaaaa….. gue greget dengan berita ni artis. Banyak pihak yang mendukung Ayu Ting Ting terutama kaum perempuan. Tetapi tidak banyak juga yang mendukung Enji ataupun tidak mendukung keduanya alias netral. Beberapa hari lalu pengacara Enji meminta pihak Ayu untuk melakukan tes DNA pada Bilqis yaitu anak dari Enji dan Ayu. Karena Enji merasakan ada keganjilan kepada pihak ayu. Pertama, Enji di paksa untuk segera cepat menikahi Ayu oleh Ibu Ayu tanpa adanya persiapan dari Enji dan merekaa hanya tinggal bersama selama 20 hari lalu ayu keluar dari rumah hanya masalah resepsi. Dan kedua yaitu nama belakang anaknya yang tercantum nama Razak yaitu ayah Ayu Ting Ting. Sehingga Enji merasakan ada yang ganjil dengan semua ini. Hingga ia meminta Ayu untuk melakukan Tes DNA.

Nah… kalau menurut gue nih ya! kalau gue jadi Enji, gue juga punya firasat kayak begitu. Yang pertama, nama ayah kandung Bilqis yaitu Enji tidak di cantumkan pada Akte kelahirannya. Kedua, tidak boleh bertemu dengan anaknya!. Ketiga, lahir diam-diam!. Kalau masalah nama sih menurut gue gak masalah ada nama kakek Bilqis di sana. Tapi ya aneh aja, Gue bapaknya Bliqis tapi kok di larang nemu anak gue? gue ini buronan atau apa? kalau pun gue banyak salah atau apapun itu, tolong tegur gue layaknya istri yang bijak. Dan pasti muncul dugaanlah! itu beneran anak gue gak sih?.

Ayu pun menolak untuk melakukan Tes DNA tersebut karena itu tidak perlu. Ia berpikir masa lupa kejadiannya dimana?. Dulu hamil… di kejar-kejar di injek-injek. Sekarang sudah lahir? di injek-injek… di kejar-kejar.

Nah.. kalau gue jadi Ayu Ting Ting nih ya! ya Tes DNA aja! gitu kok repot. Kalau itu benar anak Enji, maka Enji sendirikan yang malu!. Dari pada gak tes DNA entar malah nimbul fitnah lagi, ya kan?. Siapa  tau aja sebelum enji ada yang lain?.

Gue rasa…. kehidupan ayu itu terlalu banyak di campuri oleh pihak ketiga yang membela ayu mati-matian!. Sebagai pihak ketiga seharusnya sebagai penengah atau mediasi. Ya mbok di hadirkan antara Enji dan Ayu duduk bersama untuk menjelaskan apa yang terjadi lalu cari cara penyelesain yang baik tanpa merugikan pihak manapun. Sebuah Rumah Tangga pastilah ada keributan! mana ada yang tenang-tenang aja.

Perceraianpun Ayu menulis tidak pernah di beri nafkah oleh Enji, maka waktu itu Enji besar hati akan menafkahin anak dan istrinya tapi Ayu nolak mentah-mentah. Katanya uang dolar yang kemarin aja di ungkit-ungkit. Ya ampun dosanya ai mba Ayu… menutup pahala ayahnya yang berkewajiban menafkahin anaknya. Waktu itu ayu juga bilang, waktu hamil Enji ngilang! lah setelah hamil sibuk cari dia!. Haduuuh…. gue masih inget loha ya! Enji ngajak pulang Ayu tapi ayunya gak mau. hedehh…

Lagi, kalau gue jadi Ayu dan mempunyai ayah yang buruk seperti Enji menurut Ayu, maka gue gak akan menutup hak anak untuk bertemu dengan ayah kandungnya atau sebaliknya. Tidak baik seorang ibu mengajarkan kebencian pada anaknya kepada ayahnya sejak bayi begitu. Kalau ayu benci pada Enji, ya udah, benci aja! gak usah bawa anak donk. Kalu gue nih ya jadi ayu, gue gak akan ngelarang Enji untuk bertemu Bilqis. Kalau mau ketemu ya ketemu aja dari jam sekian sampai sekian. Dan, guenya cuek aja pergi pada Enji kayak gak kenal.

Bagaimana nanti jika si Bliqis tersebut tumbuh remaja? dan bertanya mana ayah? terus Ayu bilang “Bapak lo anyut!”. Wah…. ibu yang hebat ya!. Tapi semoga aja si ayu bisa nikah lagi, jadinyakan si Bilqis nganggap ayah tirinya yaitu ayah kandugnya. ya ampun! miris gue ngeliatnya. Nah, kalau si Ayu belum juga nikah hingga Bilqis tumbuh remaja? terus bingung siapa ayahnya?. Jika gue jadi Bilqis gue seacrh tu di google. Maknya yaitu Ayu kan artis! jadi Bilqis tau siapa ayah kandungnya lewat google atau youtube. haha. Dan lagi kalau gue jadi tetangga ayu terus ngeliat anaknya lagi mainan gitu ya, gue dekatin tu bocah terus gue bisikin, “bapak lo masih hidup qis. mak lo tuh bote qis. Sebenarnya bapak lo tuh Enji, lo tuh di sembunyiin dari mak lu”. Terus tiba-tiba kakeknya Bilqis keluar bawa parang ke arah gue gitu ya!. Marah-marah. Hahaha… koplak. Gue greget banget deh.

Inget banget gue, si ayah ayu yang pintar banget nutupin anaknya lahiran. Marah-marah gak jelas nantang-nantang siapa tetangga yang jengukin ayu di rumah sakit yang sedang lahiran. Aduuh.. bapak… mana mungkin! tetangga pada bohong. Mana ada orang yang ngaku jadi tetangga Ayu. Lah, pas lahiran senyum-senyum senang gak jelas bahwa anaknya sudah lahiran. hedehh… .

Good lucklah buat kalian semua ya keluarga Ayu dan Enji. Gue penasaran bagaimana dengan Ending dari kalian semua. Siapakah yang akhirnya benar-benar terluka?.

 

 

 

 

 

COBOY JUNIOR menjadi “CJR” tanpa Bastian

Siapa yang menjadi COMET di sini? yups! comet merupakan julukan bagi para pengemar atau fans untuk Coboy Junior yang beranggotakan Aldi, Iqbal, Kiki, dan Bastian. Dan seingat gue di awal-awal bulan Februari kabar mengejutkan terlontar dari anggota Coboy Junior  dan management mereka bahwa Coboy Junior tidak akan bubar melainkan hanya berubah image.

Wahhhh…. di twitter pun pada ramai sontar dikabarkan Bastian akan hengkang dari Coboy Junior  karena suatu alasan yang tidak jelas. Sehingga banyak pihak yang menjudge bahwa Bastian keluar dari Coboy Junior karena terlibat perkelahian sesama anggota atau apapun itulah. Tapi, tanggapan tersebut di tepis sendiri oleh pihak management CJ, dan anggota CJ sendiri terutama Bastian. Dan merekapun memberikan perasaan penasaran kepada semua Comet akan memberikan pengumuman mengenai nasib Coboy Junior tersebut dengan menggelarkan konser perpisahan pada tanggal 23 Februari 2014 di Jakarta.

Dan ternyata memang benar bahwa Bastianlah yang keluar atau mengundurkan diri dari Coboy Junior demi mengejar cita-citanya. Anggota Coboy Junior yaitu Aldi, Kiki, dan Iqbal pun tidak melarang keinginan Bastian tetapi justru mendukungnya untuk menggapai cita-citanya tersebut. Bukan hanya anggota Coboy Junior, pihak management pun turut mendukung iqbal demi kesuksesannya ke depan dan tidak berniat menghambat atau menutup rezeki bastian untuk lebih sukses.

Bastian yang resmi keluar itupun tidak pernah adanya tekanan dari siapapun atas keputusannya ini. Ia merasa ini adalah pilihannya dan sudah jalan tuhan. Ia dan anggota coboy junior yang lain pun tidak pernah ada masalah atau terlibat perkelahian apapun. ini sudah keputusannya.

Keluarnya Bastian pun membuat anggota Coboy Junior  merasakan kesedihan namun juga berlapang dada melepas Bastian karena mereka masih bisa bertemu lagi ke depannya. Begitu juga dengan Bastian yang juga sedih dengan kenangan selama empat tahun bersama Coboy Junior dan Comet.

Dan tanggal 23 Februari 2014, anggota Coboy Junior yang tersisa yaitu Kiki, Aldi, dan Iqbal resmi berubah nama menjadi CJR. Tapi… kok menurut gue namanya gak jauh jauh dari Coboy Junior ya? tinggal di singkat aja menjadi CJR. hehe.. terus kalau tinggal berdua jadi CJ? atau CR?. hehe. Alasan mereka mengganti nama menjadi CJR karena Coboy Junior adalah hanya beranggotakan 4 orang dan jika hanya 3 ataupun 5, 6 orang dan seterusnya bukan Coboy Junior namanya. Tetapi mereka bertiga janji tidak akan pernah berpisah ataupun keluar dari CJR. Karena mereka sudah mempunyai komitmen.

Okey deh… Good Luck CJR! berarti nama fans untuk CJR tetap comet kan?.. 😀

DEWI PERSIK di Jemput oleh KEJARI

 

 

Sumpah! tangan gue gatal pingin ngomentari ini orang. Kok ada gitu ya.. manusia searogan ini, ya Allah. Awalnya dia bilang mati aja saya berani, apa lagi masuk penjara. Berkoar-koar siapa yang berani masukin DP ke penjara! berkoar-koar kapan saja siap. Eh… pas di jemput dia ngaku belum siap.. masih pakaian daster. Keluarganya ngaku DP sedang sakit, tapi kok banyak cuap-cuap dan gaya apalagi bisa bawa mobil sendiri. hedeh! itu biasanya dirinya sedang tertekan menurut kaca mata gue.

Terus DP mengaku bahwa dirinya bukan di jemput paksa tapi dia niat datang sendiri. Lah! wong jelas jelas awalnya dia di jemput! dia menolak dengan arogannya bahwa tidak ingin naik mobil kejari karena dirinya bukan buronan bukan apa. Dia juga menolak ada pihak Kejari yang naik mobil bersamanya dia bilang harus bayar kalau naik mobilnya. Astaghfiruallah.. ya ampun.

Ini adalah keputusan MA .. patuhilah sebagai warga negara yang baik mba DP. Kalau merasa tidak adil… ya carilah tidak keadilan itu tanpa perlu banyak bicara di media dan menyalahkan pihak lain. Mintalah bantuan kepada Tuhan… minta ketenangan dan keadilan. Good luck to you DP. Sampai jumpa 3 bulan ke depan.

 

Ust. Hariri dan Entis di HITAM PUTIH

Pada tangggal 13 Februrai 2014, program ter-hits di Trans 7 menghadirkan Ust. Hariri yang sedang gempar dengan videonya di youtube berupaya tindakan yang tidak sedap di pandang mata lantaran terlihat menginjak leher seorang Operator Sound bernama Entis Sutisna di sebuah kegiatan dakwahnya di bandung.

Di acara Hitam Putih ost. teranyar yaitu Dedi Corbuzier memberikan pertanyaan mengenai kasus yang menimpa ustad tersebut tanpa adanya basa basi. Ustad hariri mengakui bahwa itu memang dirinya dan dia merasa salah dengan tindakannya yang ingin menegur si entis dengan cara yang salah. Ia pun juga berujar bahwa ia dan si Entis sang operator sound sudah saling bermaaf-maaffan di atas panggung tepat hari itu juga tepatnya sebulan yang lalu pertengahan Januari 2014. Sebelumnya, ust. Hariri pun mendoakan Entis yang terbaik bersama para jama’ah yang hadir pada waktu itu. Karena, pengakuan ust. Hariri yang menegur dengan cara yang salah lantaran Entis marah-marah dan berteriak pada dirinya di hadapan banyak jama’ah karena dirinya hanya ingin sound operator yang terdengar bagus.

Ust. hariri juga membenarkan bahwa ia menekan jempol Entis agar Entis tidak kemana-kemana pada saat itu. Dan ust. hariri menapik bahwa ia menekan leher atau kepala si entis dengan dengkulnya melainkan ia hanya menekan bahu. Ia pun beranggap karena video yang di ambil dari samping dengan resolusi yang rendah sehingga tampak dirinya terlihat menginjak leher Entis.

Nah… ternyata tanpa sepengetahuan ust. hariri, Hitam Putih menghadirkan Entis di tengah penonton bersama bosnya. Tetapi, ust. hariri mengaku bahwa sebelumnya ia bilang kepada hitam putih bahwa ia mau hadir asalkan ada entis juga di sana. Dan, ust. Hariri tampak bahagia melihat entis berada di depannya duduk di tengah para penonton. Serta tidak lupa menanyakan kabarnya.

Ternyata, tampak mengejutkan dari pengakuan seorang Entis dengan bahasa sunda indonesianya itu bahwa dirinya tidak pernah melakukan salah terhadap ust. Hariri. Dan, Dedi pun menanyakan pada si Entis jika merasa tidak salah kepada ustad lalu kenapa meminta maaf ?. Lagi-lagi mengejutkan, Entis mengaku bahwa dirinya di paksa untuk meminta maaf dan merasa takut pada ust. Hariri pada waktu itu. Ia pun menapik bahwa dia berteriak pada ustad karena paada saat itu ia berada di jarak yang jauh sehingga ia harus berteriak.

Wah…. ustad hariri! nah looh… ketawan yah… siapa yang salah saat itu… hihi. Tetapi ust. hariri mengambil jalan tengah bahwa dirinya memang salah mengira entis saat itu berteriak pada dirinya padahal maksudnya hanya meninggikan nadanya agar terdengar olehnya. Entis juga menerangkan bahwa ust. hariri pada waktu itu menekan lehernya. Nah loh… ustad hariri berkelit bahwa pada saat itu entis tidak melihat karena jempol Entis sedang di tarik dan di tekan ke lantai secara nyerong sehingga Entis tidak dapat melihatnya. Naah loh…. tapikan! Si Entis yang ngerasain sakitnya dimana!. hihi.

Pengakuan Bos entis yang ketika ada ust. hariri mau datang di kampungnya ia pun mengangkat tangan bahwa ia tidak sanggup untuk melayani beliau. Dan, melihat kejadian sebulan lalu yaitu Entis terlibat kesalah pahaman terhadap ust. Hariri akibat Entis menelpon dirinya agar membantu entis, mengingatkan luka lama yang ia rasakan. Ia pun lanjut menjelaskan bahwa sebelumnya ust. Hariri pernah hampir melemparkan sebuah Mic terhadap dirinya karena masalah sound sistem. Inilah kecurigaan gue ia tidak ingin menangani sound sistem lagi kepada ust. hariri untuk ke dua kalinya. Nah loh……. si ust. hariri tampak sedikit tersenyum dan mengernyitkan dahinya. Malu kali yah… atau lupa…. hihi.

Tapi semuanya sudah terselesaikan sebulan yang lalu dengan saling bermaaf-maaffan. Tapi, tampak si entis tidak terlihat meminta maaf pada ust. hariri di panggung hitam putih karena memang dirinya tidak merasa salah menurutnya. Malah terlihat ust. hariri yang meminta maaf. Yah… Dedi pun sering melontarkan bahwa apa yang terjadi pada ust. Hariri dan Entis  setelah keluar dari Hitam Putih adalah di luar tangggung jawabnya.

Dan menurut gue sikapnya sangat sangat salah. Jangan ditiru ya guys dan adik-adik kecil yang ada saat itu 🙂

YESUNG SM THE BALLAD [AUDIO] BLIND

Waahh… banyak perubahan di dalam anggota SM THE BALLAD dan salah satunya Yesung masuk. Para Clouds tentunya senang donk. SM The ballad sebelumnya sudah mengeluarkan MV berjudul Breath dengan tiga versinya yaitu Korea, Jepang, dan China. Sebelumnya, Taeyeon SNSD juga sudah mengeluarkan lagu solo SM The Ballad-nya dan Chen Exo juga. Tapi… gue mau nge share abang gue aja ya.. yesung.

Kalian tau kan Guys yesung saat ini sedang menjalankan pelayanan masyarakatnya untuk selama dua tahun kedepan. Nah, jadi diperkiran ini adalah rekaman yesung sebelum dia pergi wamil. Dan, seperti biasanya, suaranya sangat menyentuh dengan alunan ballad tentunya. Yesung menyanyikan dalam dua versi yaitu, korea dan jepang sedangkan dalam bahasa china dinyanyikan oleh Zhoumi. berikut videonya 🙂

korean ver.

Jepanese ver.

Chinese Ver.

 

CR: Koreanindo.net