Drama Korea “TWO WEEKS”

 

Rada telat sih ya gue nontonnya😦 karena ini dramanya awal tayang tahun 2013 lalu bulan agustus hingga september. Dan gue baru sempat nontonnya sekarang 2014. Wkwk… abaikan.

Bagi kalian penggemar Lee Jun Ki, harus wajib tonton ini film. Karena kebetulan gue suka dengan oppa Junki awal dia nongol di drama My Girl sekitar jaman gue SMP, gue sudah suka sama Junki. Gue pun tau pasti, oppa Jun ki pernah operasi pada bagian rahangnya.

Oke, drama Two Weeks bergenre action ini cukup membuatku tegang dan juga kadang terharu. Lee Jun Ki yang berperan sebagai Jang Tae San dengan tega dan tidak berkeprimanusiaan menyuruh kekasihnya untuk menggugurkan kandungannya hasil dari perbuatannya.

Delapan tahunpun berlalu, Lee Jun Ki seperti sampah yang suka tidur dengan berbagai perempuan. Hingga suatu hari, kekasih Tae san muncul di tempat bekerja Tae San yaitu pegadaian.

Betapa terkejutnya Tae San mendengar Seo In Hye yang ternyata dia masih mempertahankan bayi mereka yang sekarang mengidap leukimia di rumah sakit. Dan In hye pun meminta Tae San untuk melakukan tes darah apakah cocok dengan sum sum tulang belakang Soo Jin, putrinya.

Meskipun Tae San karena In Hye masih mempertahankan anak mereka tetapi Tae San pada akhirnya bersedia untuk melakukan tes darah. Setelah dokter memberikan kabar bahwa sum sum tulang belakang Tae San cocok dengan Soo Jin. Tidak dapat di pungkiri, Tae San pun sangat senang mendengarnya dan segera ingin ke rumah sakit.

Di saat ia ingin ke rumah sakit, bencana pun terjadi. Tae San yang telah dua kali masuk penjara karena kasus pembunuhan 8 tahun lalu harus terulang kembali. Seseorang yang bekerja sama dengan Moon Il Suk menjebak Tae San untuk datang ke rumah Oh Mi Sook yang sedang minta bantuan Tae San karena sedang sakit.

Tae San pun terpaksa datang ke rumah Oh Mi Sook dan tidak menemukan Mi Sook di sana. Dan tiba-tiba seseorang memukul Tae San dari belakang hingga jatuh pingsan. Setelah Tae San tersadar, ia pun sontak terkejut melihat Oh Mi Sook mati tepat di hadapannya dengan darah dimana-mana. Polisi pun datang menyergap Tae San yang terbukti telah membunuh Oh Mi Sook dari pisau yang di pegangnya serta sidik jari yang di temukan yaitu milik Tae San di TKP. Ini adalah kejadin 8 tahun lalu dimana Tae San kembali menggantikan posisi Moon Il Sook di penjara.

Bagaimanakah nasib Tae San yang harus di penjara sementara dia harus memberikan sum sum tulang belakangnya? Bukan hanya itu, Tae San harus berlari dari pengejaran Moon Il Sook yang ingin membunuh Tae San hingga di dalam penjara. Bagaimana akhirnya? Ayuk guys, tonton Two Weeks🙂

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s