Ahmad Nur Hidayat Terkenal lewat Mister Tukul Jalan Jalan

Siapa yang sering nonton MISTER TUKUL JALAN JALAN pasti bakal mengenali sosok Ahmad Nur Hidayat. Yap, Ahmad ini sering melakukan mediasi antar makhluk goib dengan menggunakan tubuhnya. Ia juga pernah menerangkan di acara Bukan Empat Mata bahwa ketika sesosok makhluk halus masuk ke dalam tubuhnya ia masih sadar walaupun hanya beberapa persen sehingga ia masih dapat mengontrolnya.

Jujur gue ngefans berat sama Ahmad, hehe… soalnya dia bisa melakukan mediasi dengan kontrolnya sendiri begitupun juga dapat menetralisir dirinya sendiri. Hebat…

Tetapi, ketika acara masih dunia lain yang tayang di trans 7 tengah malam bertempat di gua belanda-bandung (kalau gak salah, hehe) secara LIVE, Ahmad ikutan menjadi peserta pertama. Ada yang berbeda dengan Ahmad yang biasa gue tonton, dia saat itu banyak bicara dan menggoda goda mahkluk halus serta mengucapkan kata-kata terlarang. Alhasil dia gak kuat dan sesosok makhluk halus marah dan merasuki ahmad dan terus mukul diri ahmad. Sebelum di rasuki, ahmad sudah menghabiskan energinya yang menjadi mediasi seorang kakek tua. Sehingga Ahmad di sadarkan oleh seorang ustad dan lalu di bawa ke ruang evakuasi.

Hedeeeh pokoknya seru banget dah. Paling tegang kalau ahmad sudah mulai melakukan mediasi. Maklum guys, gue paling senang mengenai alam-alam goib dan berbaur seputarnya🙂. Good luck ya buat Ahmad Nur Hidayat, gue baca di TL facebook page ahmad nur hidayat dia sedang mengajukan sebuah acara ke trans 7, semoga dapat ya acaranya. Fighting.

55 pemikiran pada “Ahmad Nur Hidayat Terkenal lewat Mister Tukul Jalan Jalan

  1. kak ahmad ,aq ngefans banget sm kak ahmad,sampe”aq nangis lho.gara”aq pengen ketemu sama kak ahmad.makanya aq nonton acara kak ahmad.sering” muncul di tv ya…………………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. Iyaa! Amin, semoga aja kak Ahmad punya acara sendiri..
    Aku bener-bener suka sama kak Ahmad ini, udah cakep, masih muda, trus juga talented di bidangnya…
    Pas nonton Mister(i) Tukul Jalan-jalan aku itu cuma nunggu kak Ahmad muncul, tapi kadang-kadang dia munculnya kalo ada bintang tamu yang kesurupan aja, ato nggak kalo komunikasi sama makhluk astral….kyaaa! gereget!

  3. kak,q nge fanns banget ma kak ahmad,aku pengen ktmu kak ahmad,sampai2x aku mngs karna mkrn kak ahmad,kak ahmad doa ku selalu menyertaimu.I LOVE YOU KAK AHMAD…………………………………………………(SI PUTRI MAGETAN)

  4. ka ahmad aku benerbener ngevens sama kak ahmad saking ngevens nya sampe sampe kamar aku pnuh sama poto kak ahmad tapi ak semoga aku sama kakak bisa ktm dan setiap hari aku salalu mimpi kak ahmad aku hanya bisa nulis di jejak nafas aja hmmmmmmmmmmz namun apa daya aku bkn siapa siapa nya kak ahmad …………………………………………………………………………

  5. kak,aq ngefanz bgt ma qm.. moga suksez slalu ya kak!!!!…aq slalu do’akn yg terbaik bwat kkak…
    I LOVE YOU Kak ahmad … :-*

  6. Aku juga nge-fans berat sama kak Ahmad , Kak Ahmad itu Perfect banget…
    tapi ada yang salah dari entri nya Langkah Jejak Nafas , Kak Ahmad menghabiskan energi nya buat bermediasi dengan soerang korban di Goa itu .. korban itu bukan Kakek tua tapi seorang Wanita yang muka nya Hancur😀

  7. kak ahmad summpah akuu ngevans bwwwwngiiiit ma kakak,. nama kakak sllaloe berhembus dhii stiap nafasku…aku pngen bngt ktemu ma kak ahmad………sukses sllaloe ya kak…..

  8. kak kakak sering” donk tampil di tv,..aku sllaoe berdo’a yg terbaek bwhat kak ahmad……………………………………………………………………………………..

  9. kak ahmad handsome nya luarbiasa (y) aku gakuat liat nya :’) kak kapan jalan2 ke jogja kalo liat wajahnya kakak itu tiba2 ada motivasi buat aku ktmu sama kakak secara langsung . tp mau gimana yaa kakak aja di jakarta sedangkan saya di yogyakarta . sumpeh pgn bgt ketemu sama kak ahmad. kakak itu jagoan buat aku dan orglain. sukses ya kak dalam hal apapun :’))

  10. qw zuka bhaNgedt am kak ahmad ,,yg qw tuNggu” munculx kak ahmad d mister tukul ,,hihihihihihi l0g udh muncul qw gembira sneng bhangedt

  11. hy kak ahmad aku ngevans and cinta ama kakak rasa ini aku tak bisa pendam terlalue lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pokonya intinya aku ngevans binggggggggiitss ama kamu kak? ????????????????????????aku tinggalnya di bali kak salam manis ku kak ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, no hp ku 087860345697

  12. Kak Ahmad walaupun aku bukan siapa2 tpi aku selalu ingin ketemu sama kakak kapanpun itu walau dalam mimpiku, do’aku selalu menyertaimu kak. I love you always…..

  13. kak ahmad aku mohon kak aku pingin ketemu sama kamu , sampai aku di sekolah selalu nangis ingin ketemu kak ahmad di saat gurunya tak ada .Pagi ,siang,malam ku selalu berdoa semoga allah mempertemukanku sama ahmad . di saat ku sholat ku selalu meminta agar aku bisa bertemu denganmu .Sukses terus ya kak I love you kak
    {wulan dari REMBANG}

  14. kak ahmad apakabar di sana aku pengend ktmu ma kk aku vans beratmu kk ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, [bali]

  15. kk’ahmad need you
    the best !!!
    kpan yaa di banyuwangi
    mr’tukul kesini lgy donk msh bnyak nich
    tmpat2 anker di banyuwangi pokok’ny bagi kk’ahmad
    ~” good luck”~
    , by : YESSI .Y

  16. iiiiiih aqu juga ne ngefans ma kg ahmad neeeeeeee
    by fans di batam rokayah
    …………………………………………………………..sukses yh bwt kg ahmad

  17. kg ahmad aq paslihat kg ahmad ditv,acara mr.tukul tuh langsung suka smakgahmad karnakg ahmad tuh hebat dalam dunia lain dansmogasukses selalu dan jangan sombong kalo udah terkenal nanti selalu ingat sma fans nya

    salam dari rokayah fans dibatam
    aph nama panggilan tuk fans kg ahmad

  18. aku salut deh sama ka ahmad dari pertama kali aku liat ka ahmad di acara televisi aku langsung takluk karna ka ahmad bisa melakukan mediasi dan sejujur nya pun aku dari pertama kali nonto acara mister tukul aku jadi gak takut sama yang namanya makhluk goib maka itu juga aku pengen banget di buka mata batin ku sama ka ahmad meskipun aku berumur 10 tahun ke atas. pokoknya aku salut banget sama ka ahmad

  19. andai saja aku bisa ketemu sama ka ahmad aku ingin minta di bukakan mata batin ku . aku pengen liat semua makhluk goib

  20. assalammualaikum kk ahmad q sgt ngefens sama kakak pngen bgt ktemu kakak tpi itu nggak mgkn karna q jauh kk,
    sikap n sifat kakak membuat q kagum kak semangat di mister tkul jalan” n hati” kk jgn terlalu mksain lw kesakitan
    Semangat buat kk ahmad.

  21. kak ahmad follow Q ea kk @ Mbg_iyin
    q pngen bgt bsa komunikasi dg kk ahmad itu aja q udah seneng buanget kk…
    kak ahmad q mengidolakan qm slalu Your are the best for me always.

  22. kk ahmad rasa ingit bertemu kakak tpi itu gg mgkn..
    q hanya bs berharap kk …sukses buat kakak disana..q sayang kakak sebagai pengidola kakak.

  23. ya. dan aku sangat kagum sekali sama ka ahmad dia tuh bisa mediasi antar makhluk goib dan itu yang buat aku kagum masih muda tapi bisa mediasi aku ingin banget kaya ka ahmad bisa mediasi…….. wel com to ka ahmad and mister tukul jalan jalan auuuuuuuuuuuuuuuu

    • hmmbz kak aqw intan nur vara zira kak aqw suka and cinta sma kakak kak ahmad doaqw akan selalu meyertai kakak semoga sukses and sehat selalu I LOVE YOU kak ahmad Nur Hidaya

  24. kak aku doakan semoga kakak sehat panjang umur dan di kasih rezeki yang banyak ami………………………..n

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s