LUNAFLY DI ‘BUKA BUKAAN’ RCTI

dari kiri ‘SAM-TEO-YUN’

Waahh.. gue sontak gembira ketika LUNAFLY ada di acara BUKA BUKAAN di RCTI. Awal mula gue gak tau kalau lunafly bakal ke jakarta, karena setau gue dia beberapa waktu lalu ada di BOGOR bersama Boyband Lc9. Eh… kagak tau nye juga ke jakarta toh🙂 haduuh mana jakarta banjir pula😦 gak apa-apa bagi yang penggemar lunafly atau pun Lc9 moga kehibur ya🙂 .

Nah pas awal Lunafly masuk studio Buka Bukaan semua wanita pada histeris tuh pada teriakin TEO. Hehe gue mau curcol dulu nih ye, awal mula gue suka lunafly di lagu pertama mereka berjudul Superhero. Entah kenapa ya, suara mereka masing-masing mempunyai karakter yang berbeda-beda. Dan music mereka yang simple dan mudah di ingat tak ayal mereka jadi pujaan kaum hawa. Awal mula gue kira Teo cewe, eh…gak taunya pria cantik.

Kita kembali ke topik ya, mereka pun satu persatu memperkenalkan diri mereka. Sam bilang apa kabar dan Teo bilang sate enak sekali. Perasaan gue tiap penyanyi korea datang ke indonesia selalu bilang sate enak sekali, jangan jangan disuruh managernya lagi!. Dan yang bikin gue kaget, Teo bilang “masalah buat lo!” wkwkwk lancar pula tuh bahasanya.

Karena host di acara tersebut si Rina nose dan nyctagina tak ayal menggoda mereka. Maklum ye liat cowo-cowo yang bening dan unyu-unyu gitu bawaannya pengen goda aje. hehehe. Mereka bertiga lalu di tantang untuk goyang dangdut joget ala rina nose. Sam dan Yun tampak malu-malu namun berbeda dengan Teo yang tidak malu dan terlihat senang dance. Tapi gue rasa yang paling pemalu yaitu Yun. SEdangkan Teo yang gak suka diam dengan goyang goyang sendiri tampak tidak malu berjoget joget ala Rina nose. Tapi menurut gue seru kali ye kalau Teo joget BANG JALI. Kira-kira dia bisa gak ya?

Di tengah perbincangan lunafly sudah dua kali mengunjungi indonesia. Mereka juga menyanyika lagu berjudul Jodoh Pasti Bertemu milik penyanyi indonesia yaitu Afghan. Mereka bertiga mnegakui membawakan lagu tersebut sudah berlatih selama 2 minggu dan Sam bertanya kepada Rina dan gina dengan bahasa inggrisnya apakah pengucapan nyanyi bahasa indonesia mereka bagus?. Rina dan Gina pun tersenyum mengangguk pasti bahwa lunafly membawakannya sangat baik. Meskipun sebelumnnya Rina sempat ngelucu dengan gaya ucapan nyanyi mereka. Yah walau mereka bertiga yaitu Sam, Yun, dan Teo tidak mengerti ucapan Rina tetapi mereka paham dengan gaya dan bahasa tubuh Rina. Hingga akhirnya Sam mengeluarkan pertanyaan tersebut.

Sam mengaku kenapa mereka membawakan lagu ini (karena pengertian bahasa inggris gue minim) khusus untuk penggemar indonesia dan memilih lagu afgan dari search di youtube dan rekomen dari temannya di korea untuk membawakan lagu tersebut. Gina pun bertanya apakah lagu tersebut terkenal di korea?. Sam menapiknya tidak tau apakah lagu tersebut terkenal di sana hanya saja mereka membawakan lagu tersebut usulan dari temannya.

Gina bertanya kepada Sam ‘siapa di antara mereka yang playboy’. Sam pun tidak menjawabnya dan berbalik bertanya kepada hostnya ‘siapa diantara kami yang terlihat playboy’. dan jawaban host pun mengejutkan Sam yang menyebut dirinyalah yang palayboy. Sam pun menapik dan mengatakan mereka bertika playboy. Teopun menolaknya, ia menyebut dirinya Kind Boys, Yun si Bad Boy dan Sam adalah Strange Boy.

Sam juga berucap “aman”, dan mereka bertiga pun di ajarin oleh Rina untuk mengucapkan cucok rempong. mereka bertiga pun bergiliran mengucapkanya dan sam bertanya ‘what’s the mean?’ Gina dan Rina menerangkan artinya beautifull. Teo pun mengelak bahwa beautifull adalah cantik. Gina dan Rina pun berkelit lagi dan Yun berujar ‘Lie’. haha… mereka tau juga yah kalau di bohongin.

Lunafly pun di tanya mengenai masalah operasi plastik. Dan Sam pun mengakui bahwa mereka bertiga tidak pernah melakukan operasi plastik. Wajah mereka hingga saat ini semuanya natural :O🙂

Terlihat banget kok ngobrol dengan member lunafly itu sangat asik-asik. Di akhir acara pun Teo terus ikutan berjoget tanpa malu-malu. huaah… Teo unyu-unyu ya🙂 mama gue juga bilang kalau cowo yang di ikat rambutnya yaitu Teo pria cantik. good luck buat lunafly😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s