TARA BUDIMAN CARE DENGAN JESSICA DI ‘PESBUKERS’

 

Omo na… , sumpah ye Tara bikin gue melting banget deh. Kalian tau kenapa gak guys? bagi sahabattara yang nonton PESBUKERS tanggal 16 Januari 2014 pasti sudah pada tau lah bagaimana Tara  peduli dengan sahabatnya yaitu Jessica yang terkenal bau ketek dan oon-nya. Awal mula acara pesbukers di buka oleh Tara dan Jessica lalu beberapa menit kemudian, Raffi datang dengan membagikan uang sebesar seratus ribu rupiah kepada penonton perbukers yang berhasil menjawab tanggal ulang tahun dirinya. Setelah Raffi bersenang-senang membagikan uangnya, ia tidak sengaja menangkap celana Jessica yang bolong dan Raffi mengaku melihat warnanya yaitu merah jambu. Walah walah… Tara pun lalu nyeletuk kalau Rafi cepat banget ngeliat yang gituan.

hahaha, koplak, berarti Tara sejak awal memang gak ngeliat ataukah, Tara sudah ngeliat tetapi gak berani mengungkapkannya seperti Raffi yang terkenal ceplas ceplosnya. Kalian taulah si Raffi kalau sudah menemukan bahan candaan selalu di ejek-ejekkin hingga membuat Jessica sebal pada Raffi dan malu kepada penonton. Haha.. pasti Jessica berpikir ‘artis kok celananya bolong’, yah! itu sama dengan pemikiran gue. hehehe.

Nah, setelah Jessica sempat keluar dari arena panggung pesbukers untuk mencari sesuatu tapi akhirnya ia kembali naik panggung dan tertawa bahwa ia sangat malu. Tanpa pikir panjang dan banyak bacot, Tara yang kebetulan sedang memakai Sweater warna abu-abu pun langsung melepaskannya dan di berikannya pada Jessica untuk menutupi celana bagian belakangnya. Sumpah ya guys, awalnya gue kira si Tara ngelepasin sweaternya karena kepanasan, eh.. gak taunya mau membantu Jessica. Jessica pun lalu menyindir Raffi yang tidak peduli dengan keadaan sahabatnya.

Meskipun ini hal yang biasa bagi kalian, tapi gue tetap suka dengan Tara yang begitu care dengan sahabatnya yang sedang malu akibat celananya bolong. oh! so sweet. entah kenapa, kejadian itu mengingatkanku kepada seseorang. Bahkan orang itu bukan sahabat ataupun kekasih tapi hanya seorang adik tingkat. Ups, ketawan banget ya gue tuanya sebagai kakak tingkat di salah satu perkuliahan swasta. hehe. Tetapi bukan masalah celana gue bolong ya guys, adek tingkat gue memberikan jas almamaternya pada gue dengan begitu tiba-tiba karena saat itu kebetulan jas gue di pinjam sama teman gue. Dan waktu sore hari, panas matahari menyinari belakang punggung gue hingga membuat gue panas karean saa itu gue sedang menolong seorang MABA yang sedang sakit. Eh…. tau-tau dia langsung menaruh jasnya di punggung gue. Hahaha jiah, beraninya dia melakukan itu sama kaka tingkatnya. Tapi gak apa-apa sih, aku sangat terima kasih dengannya.🙂

Satu lagi nih, Olga yang masuk segmen ke dua terlihat bajunya yang sedikit terbuka di bagian belakang. Dan Tara pun langsung menarik pelan baju Olga untuk tidak terlihat bagian tubuhnya. like this🙂

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s