Dewi Persik vs Umi Zubaidah

Kalau gue dengar nama dewi persik, yang terlintas dalam benak gue, pencari sensasi!!. Rada malas balas sih bahas dia, tapi gue geram juga dengar statementnya mengenai umi zubaidah.

Helooo!!! Awal awal dia muja muja dan berterima kasih pada umi zubaidah untuk penyembuhan sakitnya. Kalau gak salah gosipnya dia kerasukan ya, wajahnya biru biru ya. Hemm.. gue sih biasa aja dengernya.

Ehh setelah di berobat dengan umi, beberapa minggu kemudian dia nongol di Tv bilang pengobatan umi zubaidah musyrik atau apalah. Karena, orang tua DP sangat mengerti agama dan meyakinkan pengobatan Umi tidak benar.

Hayoo loh DP, kemana aja kamu muncul lagi di media dengan pernyataan yang sangat berbeda sebelumnya?. Awal dia bilang bawa telur sendiri dari rumah, eh tau tau berubah pakai telurnya umi dalam pengobatan. Hayo loh… kok bisa berubah ya kata katanya, di paksa ya sama orang tuanya untuk ngomong di media kalau pengobatan umi tidak benar ataukah mencari sensasi lagi? Cari aja noh sensasi sama mantanmu saiful jamil, kalian berdua sangat cocok terlihat ababilnya. Ups, maaf.

Disini gue gak bela siapa siapa tapi sudah banyak kok artis artis yang berobat dengan umi. Dan statement dp yang bilang umi minta naikkan umroh semua keluarganya, apakah itu benar?. Hemm.. kalau keluar dari mulutnya dp gue mah kagak percaya guys.

Ya sudah lah, untuk DP, kalau memang tidak suka dengan umi, ya sudahlah, diam aja. Di bilang musyrik?? Itu tergantung pribadi masing orang. Jelas jelas umi berdoa berdasarkan ayat ayat dan karena allah swt. Positif aja jadi orang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s