ayu ting ting sembunyi dari enji

Gue rada gak suka dengan ayu ting ting. Jujur, awalnya gue senang dengan ayu ting ting yang juduln lagunya alamat palsu hingga membuatnya menjadi artis populer dan nyeletuknya yang suka buat orang tertawa. Lah setelah dia menikah gue jadi males banget ni orang.

Awal mula nikah diam-diam. Okey, gue sudah menduga ada yang tidak beres dengan mereka berdua karena menikah dengan cepat dan sembunyi-sembunyi dari media. Gue inget banget tuh, kalau di tanyain kapan nikah pasti jawabannya “insyaallah, doain aja” hedeh, basi banget.

Dan dugaan gue tepat, ternyata dia sudah berbadan dua. Ya ampun.. jadi artis harus memberikan contoh yang baiklah kepada masyarakatnya. Dia kan artis, so pasti menjadi panutan orang banyak.

Baru beberapa minggu menikah, ada gosip yang menimpa rumah tangganya karena ayu ting ting jarang terlihat mesra dan berduaan dengan enji. Setelah konfirmasi ayu ting ting mencoba menutupi masalah keluarganya bahwa dia dan enji baik baik saja. Tapi, sekali lagi, media dan masyarakat itu tidak bodoh loh.

Dan setelah ayu ting ting akhirnya mengakui bahwa dirinya dan enji ada masalah dia memutuskan untuk merawat anaknya seorang diri tanpa sosok enji, suaminya. Awal masalah mereka saling mengakui mengenai resepsi pernikahan. Enji dan ayu ting ting memiliki statement mereka masing masing yang saling membela diri mereka. Dan lebihnya lagi, enji sudah menalak ayu ting ting hingga ayu ting ting tidak bisa lagi bersama enji.

Nah, akhir akhir ini ribut ayu ting ting telah melahirkan. Tetapi dari pihak keluarga ayu ting ting terlihat menutup-nutupi. Terlihat ayah ayu yang marah di depan media yang tidak ingin enji menjenguk anaknya yaitu ayu. Ingat yah pak, bagaimanapun juga itu adalah masih suami ayu ting ting dan ayah dari anak yang di kandung ayu. Tidak baik juga memisahkan keinginan ayah untuk bertemu dengan anaknya.

Rada heran juga sama mereka semua, nikah, diam-diam, melahirkan pun diam-diam, haduh.. mau menghindar dari enji ya. Hedeh… media pun pada sibuk ngejar ngejar keberadaan ayu sekarang dimana. Ya ampun, pada akhirnya nanti ketahuan juga loh. Para media kan pintar.

Yah, gue sih sebagai sesama wanita prihatin dengan keadaan ayu. Pokoknya ayu, selesaikan masalahmu dengan baik-baik. Dan harapan gue anak ayu, menjadi seperti ayu yang tegar🙂 dan tumbuh dewasa dengan hebat🙂

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s