Jam Tayang OVJ lebih awal, ada apa?

Banyak masyarakat yang mempertanyakan jam tayang Opera Van Java yang pindah jam tayang sudah dua kali. Dari jam tayang awal yang biasanya jam 20.00 WIB, berubah manjadi lebih awal yaitu jam 19.00 WIB kalau salah dalam beberapa minggu bertahan. Dan setelah itu OVJ tayang lebih awal lagi pada jam 17.00 WIB sore.

Ini sebenarnya lebih menguntungkan gue karena tidak bertabrakan dengan jam tayang Yuk Keep Smile. Kalau kedua itu tayang bersamaan, remote tv gue bisa-bisa hancur ganti-ganti channel terus. Hahaha.

Tetapi gue kesampingin kesenangan gue di atas, dan timbul pertanyaan, apakah penyebabnya?. Dan inilah dugaan gue mengenai perpindahan jam tayang OVJ.

1. Kalah saing dengan tayangan Yuk Keep Smile yang sedang IN tahun 2013 dengan joget rematiknya caesar🙂
2. Rating menjadi rendah akibat tayangan yang bersamaan dengan Yuk Keep Smile yang mendapat rating tinggi

Maap ye, perkataan gue rada pedas ya, ingat! Ini cuman dugaan gue. Jujur, gue pernah berpikir “ada gak suatu lawakan yang dapat ngalahin ovj suatu saat nanti?” Dan dapatlah jawabannya di tahun 2013 yaitu program tv Yuk Keep Smile yang fenomenal dengan goyang caesarnya.

Yah itulah kehidupan ya guys, roda terus berputar, sudah cukup Ovj berjaya selama kurang lebih 4 tahun (maaf kalau salah) dan kini mereka berada di bawah. Tapi ini gue jujur guys, kadang YKS rada bosan juga deh, kebanyakan goyang guys. Hehe.

Satu pemikiran pada “Jam Tayang OVJ lebih awal, ada apa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s