Fans olga lovers “ngompol”

Sumpah gue ngakak ketika Deni cagur menangkap salah seorang fans olga yang telah selesai bermain games terlihat mengompol.Ternyata ada fotocopinya nunung OVJ, haha.

Awalnya gue sih ketawa puas banget tapi lama lama kasihan juga. Kenapa? Karena di tonton ribuan penonton di rumah dan penonton studio serta di ketawain seluruh isi manusia di yks.Ya malulah! Sampai itu fans olga jongkok lemas dan menutup kupingnya dan matanya akibat ketawa para penonton serta pemain dan crew yks.bahkan itu anak sampai nangis loh.

Ketika fans olga bermain games dengan fans Tara yaitu sahabattarra tanpa sengaja Tara menyikut salah seorang fans olga yang ngompol itu (maaf yah, manggilnya gk sopan). Tara pun meminta maaf dan meluk dia sebagai permintaan maafnya. #mau donk di peluk Tara🙂.

Nah, setelah Tara meluk itu cewe,eeehh… Deni cagur lihat itu cewe ternyata ngompol. Wkwk. Jadi Tara meluk tu cewe dalam keadaan sudah ngompol. Hahaha… tapi tetap sih tara cool aja, gak jiji juga setelah dia tau. Cuman Tara sedikit cerita aja ternyata tadi dia meluk sdh pipis di clana.

Perlu di ingat ya guys, fans olga bukang ngompol gara gara di peluk Tara tapi karena “lucu” katanya.Berarti YKS hebat guys, bisa bikin dia ngompol. Best.

Satu pemikiran pada “Fans olga lovers “ngompol”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s