Jam Tayang OVJ lebih awal, ada apa?

Banyak masyarakat yang mempertanyakan jam tayang Opera Van Java yang pindah jam tayang sudah dua kali. Dari jam tayang awal yang biasanya jam 20.00 WIB, berubah manjadi lebih awal yaitu jam 19.00 WIB kalau salah dalam beberapa minggu bertahan. Dan setelah itu OVJ tayang lebih awal lagi pada jam 17.00 WIB sore.

Ini sebenarnya lebih menguntungkan gue karena tidak bertabrakan dengan jam tayang Yuk Keep Smile. Kalau kedua itu tayang bersamaan, remote tv gue bisa-bisa hancur ganti-ganti channel terus. Hahaha.

Tetapi gue kesampingin kesenangan gue di atas, dan timbul pertanyaan, apakah penyebabnya?. Dan inilah dugaan gue mengenai perpindahan jam tayang OVJ.

1. Kalah saing dengan tayangan Yuk Keep Smile yang sedang IN tahun 2013 dengan joget rematiknya caesar 🙂
2. Rating menjadi rendah akibat tayangan yang bersamaan dengan Yuk Keep Smile yang mendapat rating tinggi

Maap ye, perkataan gue rada pedas ya, ingat! Ini cuman dugaan gue. Jujur, gue pernah berpikir “ada gak suatu lawakan yang dapat ngalahin ovj suatu saat nanti?” Dan dapatlah jawabannya di tahun 2013 yaitu program tv Yuk Keep Smile yang fenomenal dengan goyang caesarnya.

Yah itulah kehidupan ya guys, roda terus berputar, sudah cukup Ovj berjaya selama kurang lebih 4 tahun (maaf kalau salah) dan kini mereka berada di bawah. Tapi ini gue jujur guys, kadang YKS rada bosan juga deh, kebanyakan goyang guys. Hehe.

Iklan

Fans olga lovers “ngompol”

Sumpah gue ngakak ketika Deni cagur menangkap salah seorang fans olga yang telah selesai bermain games terlihat mengompol.Ternyata ada fotocopinya nunung OVJ, haha.

Awalnya gue sih ketawa puas banget tapi lama lama kasihan juga. Kenapa? Karena di tonton ribuan penonton di rumah dan penonton studio serta di ketawain seluruh isi manusia di yks.Ya malulah! Sampai itu fans olga jongkok lemas dan menutup kupingnya dan matanya akibat ketawa para penonton serta pemain dan crew yks.bahkan itu anak sampai nangis loh.

Ketika fans olga bermain games dengan fans Tara yaitu sahabattarra tanpa sengaja Tara menyikut salah seorang fans olga yang ngompol itu (maaf yah, manggilnya gk sopan). Tara pun meminta maaf dan meluk dia sebagai permintaan maafnya. #mau donk di peluk Tara :).

Nah, setelah Tara meluk itu cewe,eeehh… Deni cagur lihat itu cewe ternyata ngompol. Wkwk. Jadi Tara meluk tu cewe dalam keadaan sudah ngompol. Hahaha… tapi tetap sih tara cool aja, gak jiji juga setelah dia tau. Cuman Tara sedikit cerita aja ternyata tadi dia meluk sdh pipis di clana.

Perlu di ingat ya guys, fans olga bukang ngompol gara gara di peluk Tara tapi karena “lucu” katanya.Berarti YKS hebat guys, bisa bikin dia ngompol. Best.

Tara Budiman

tara budiman

Siapa yg suka Tara budiman?? Gue lah salah satunya. Semenjak awal Tara masih di boyband Trejee gue sudah suka dengan Tara. Hingga ia telah di keluarkan dari Trejee pun gue tetap suka. Entah kenapa wajahnya itu lo… di bilang ganteng juga enggak, tapi manis iya, tapi entahlah, gue suka aja 🙂

Pernah gue tangkap di acara yks, ada seorang ibu yang meminta bantuan pada olga berupa biaya demi kesembuhan anaknya yg sedang dirawat di rumah sakit. Gue lupa anaknya sakit apaan. Terus yang lainnya tu seperti lempar lemparan untuk siapa yang memberi biaya untuk ibu itu. Lalu tanpa basa basi lempar lemparan tara kebelakang ambil uang sama asistennya terus dia lipat lipat uangnya dan Tara kasih ke ibu itu. Dan akhirnya mereka satu persatu pada ngasih deh 🙂

Ada lagi nih kebaikan Tara, ketika dia mau ambil mike di depan para penonton, Tara bilang permisi. Jarang jarang loh ada artis kyak begitu 🙂

Tara juga anaknya gak malu malu all out bgt kalau ngelawaknya. Mukanya di jelek jelekin pun Tara tetap pede :). Waktu acara di yks, ada dua gadis dari malaysia yang datanf ke yks dan mereka berdua ngefans dengan Tara. Wow.

Ada satu lagi, ketika salah seorang penonton wanita menang joget yks jadi juara pertama yaitu dapat kulkas Tara kasih ucapan terus cewenya langsung cium Tara. Tara gak marah ataupun ngusap bekas ciuman di pipinya. Karena waktu itu gue pernah liat seorang pemain yks di cium oleh seorang penonton terus di usap usap gitu.

Pokoknya Tara baik hati 🙂