That Winter, The Wind Blows ‘Segera di Trans TV’

Ini benar-benar mengejutkan ketika gue melihatnya di selang-selang acara Yuk Kita Keep Smile di trans TV. Ada angin apa Trans TV nayangin drama korea? hayoo… kenapa tuh. Bodo amat kan pasti kalian yang belum pada nonton, hahaha, yang penting di tayangin.

Gue harap sih trans TV gak demam yang ikut-ikutan nanyangin drama korea seperti TV sebelah indosiar. Tapi perasaan gue Trans TV pernah ya nayangin drama korea? jika benar apa ya, gue lupa. Pokoknya harus rutin dong tayangin Drama koreanya supaya hati masyarakat makin cinta dengan kalian. Terus yang sudah di tayangin indosiar jangan pernah di tayangan lagi yah. Yah gak bermaksud sombong sih, gue sudah nonton ni drama sampai tamat. yeye lala yeye lala.
komentar gue? sebel degan song hye kyo (gadis buta) gue lupa namanya siapa di situ, sudah punya kelainaan begitu tapi dia berusaha kuat banget padahal tidak.

Oiyah, ada yang gue sedihin di drama ini, kakak kandungnya mati tepat di hadapannya (tertabrak mobil) tapi dia tidak sadar karena dia buta. Dan akhirnya seorang teman kakaknya yang meninggal itu berpura-berpura menjadi kakak palsunya (memanfaatkannya) untuk membayar hutangnya karena wanita buta itu kaya raya. Tapi akhirnya mereka saling jatuh cinta kok, meskipun awalnya gadis buta itu membencinya karena telah berbohong, (sudah ketebak sama gue).

Awalnya gue menggebu-gebu nonton nih film karena banyak yang bilang bagus, tapi makin akhir-akhir gue ngerasa bosan aja, entah kenapa. Tapi ini drama sad melow gitu deh guys🙂 akhirnya sih seinget gue happy ending.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s