Kapal klutuk di darat!!

Pernah liat kapal klutuk di darat? gue mah memang belum pernah. Tapi kalau dengar suara kapal klutuk di jalanan, pernah? gue pernah, sering malah. Dan rasanya pengen gue kutuk dan gue sumpahin tuh orang, berisik banget.

Nah, kalau motornya OKE, yah bolehlah suaranya klutuk begitu. Tapi, bagaimana dengan motor bobrok yang tembel sana tembel sini atau tinggal tengkoraknya memakai knalpot yang berisik itu?. Pingin gue teriak “woi! set***** lu”. Menurut gue juga sih untuk MOGE (motor gede) juga gak panteslah makai knalpot kaya begituan. Mau apa? supaya mau di bilang “wow! gedenya! gitu?” hedeh, ampun deh. Dengan pedenya dan lincahnya nyelip sana nyelip sini dengan jaketnya yang terbang tertiup angin seperti suparman #supermenwoy. Gue harap sih #akallbulus orang itu bakal jatuh biar jera!. hehehe.

Gue juga kasih saran nih buat bapak-bapak dan ibu-ibu polisi untuk segera mengambil tindakan dengan pengendara kapal klutuk yang sudah membuat keberisikan di tengah kota yang sibuk ini. Tilang tuh motor mereka, cabut knalpotnya dan musnahkan!. banzai.

Gue punya history guys, gak usah jauh-jauh, kakak gue juga punya motor kapal klutuk. Beh! berisiknya minta ampun guys kalau sudah pagi hari sedang angetin tu motor, beh, berasa gue di atas kapal tau gak. Jaman gue SMP tuh motor kapal klutuk sudah jaman ya guys, kakak gue ngantar gue ke suatu tempat dengan motor berisiknya dan lo tau gak guys! orang-orang melototin kami karena kuping mereka merasa berisik. Yae lah, kalian dari jauh aja berisik ape lagi gue! di atas motor di tambah malunya kalian pandangan gue. Saat itu juga gue tutup helm gue yang kebetulan kacanya berwarna hitam, jadinya aman guys. hehehe.

Dan hingga sekarang dari motor jelek hingga moge, kakak gue tetap makai suara kapal klutuk. hedeh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s