Gu Wol Ryung si Tampan dari Gu Family Book

Omo….!!! siapa yang suka sama oppa Gu Wol Ryung dalam drama Gu Family Book yang satu ini? angkat jempol buang ingus masing masing yaaah…🙂 gue sebenarnya bingung mau bahas apaan nih di blog gue. Dan tara! gue tiba-tiba teringat dengan opppa yang satu ini yang telah bikin gue melting banget dah dengan perannya di Gu Family Book sebagai manusia serigala yang memiliki cinta sejati / tulus kepada seorang wanita manusia hingga ia rela mencari buku keluarga gu (kalau gak salah) untuk menjadi manusia dalaam hitungan 100 hari.

Dan gue sedihnya Gu Wol Ryung tidak bisa / telah gagal menjadi manusia karena pantangan yang telah ia langgar yaitu membunuh manusia / merubah wujudnya menjadi serigala hingga dirinya muncul sebagai iblis. Terlebih lagi wanita itu tega mengkhianati Wol Ryung setelah ia tau kalau wol ryung bukanlah seorang manusia. Sumpah! sedih banget woy!. Cukup deh ya! gue kesel banget deh.

Pokoknya gue suka perannya wol ryung disini, jujur awalnya suka tampang / wajahya karena cakep sih. Heheh dengan wajahnya yang panjang serta rambut lurus yang terikat panjang dan poni yang menghias di wajahnya. Aduduh… tipe gue banget tuh kalau untuk drama-drama.

Nah… pas si Wol ryung atau Choi jin Hyuk berubah menjadi Iblis, Gile! sumpah! kacau! makin keren!. Yang setuju, peluk Wol ryung, jangan! guling aje kali ye, hehehe. Wol ryung kembali hidup sebagai iblis dengan krakternya yang tentu kayak iblis, jahat, penuh dendam dan karakter yang penuh misteri dengan pakaiannya yang serba warna hitam mengjuntai panjang. Sikapnya berbeda jauh dengan sebelumnya ketika masih menjaadi serigala. Aduduh.. maaf ya bang lee seung gi… ketampananmu telah di rebut dengan hyung Wol ryung di drama ini.

Oiyah, ternyata Wol Ryung atau Choi Jin Hyuk ngisi suara di dramanya ini loh guys. GUe baru tau loh, hahah #timpuk. Suaranya.. baguslah, berat serak, berasa sedih aja kalau dengar lagunya karena ingat kisahnya. Judul lagunya yaitu BEST WISHES TO YOU, buruan download ya guys. Lagunya bikin hanyut😀 dalam banget.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s