BBF TUA ATAU BBF MUDA ?

BBF

Sudah pada pernah nonton drama korea Boys Before Flowers / BBF belum?. Yaelah, hari gini belum nonton, gak ada kata deh buat lu guys, kasian. Ini drama sebenarnya dari komik jepang yang sukses juga dengan dramanya di jepang yaitu Boys Over Flowers (bener gk nih yah judulnya).Emak gue aja suka sama ini drama guys, mosok kalian kalah. hehe. Tapi gue yakin kok bagi yang pecinta drakor (drama korea) holic pasti sudah pada nonton ya kan🙂

BBF berkisah mengenai empat pria tampan yang sangat terkenal di sekolahannya. Tidak heran mereka berempat sangat di idolakan oleh kaum hawa.

Nah lanjut yah guys. Sudah pada nonton Gentleman’s Digtinity belum nih? ini drama sudah di putar di indosiar loh. Dan lagi-lagi gue baru nonton episode 4 (tuh kan!lagi-lagi!) di karenakan masalah waktu. Hahaha sok sibuk banget dah gue pasti di pikiran kalian guys.Kata teman gue yang sudah pernah pinjam DVD gue di tambah referensi dari pecinta drakor mereka mengatakan ini drama seru dan kocak loh guys, patut di tonton.

Drama ini juga berkisah tentang empat pria cukup tua yang bersahabat sejak umur mereka 18 tahun hinnga di umur mereka yang sudah kepala tiga. Seperti biasalah guys, karakter mereka pasti juga berbeda-beda. Ada yang pendiam tapi kepedean, ada yang tenang tapi suka bohong, ada yang suka main wanita (padahal sudah punya istri), trus terakhir bisa di bilang orangnya kocak tapi mudah emosi.Hahaha… bagaimana coba kalau mereka ngumpul kacau balau dah.

Dan gue sering menyebut mereka adalah BBF tua🙂 hahaha… habis mereka berempat adalah pria yang saling bersahabat dengan karakter yang berbeda yang dapat mengingatkan gue dengan BBF si gu jun pyo itu. Hedeh. Tapi karena mereka sudah tua jadi sikap mereka gak tau malu guys, wkwk.. berbeda dengan BBF muda.

Ya sudah lah, apa mungkin nanti kedepannya ada BBF kakek kakek gitu? yang umurnya 60 an ke atas. Wkwkw gak kebayang yah guys.. Selamat deh buat drama Boys Before Flowers dan Gentleman’s Digtinity yang sudah berhasil meraih hati para pecinta drakor🙂

Tinggalkan Balasan

