Tanggapan “GOOD DOCTOR”

Gue mah percaya setiap drama yang diperanin sama aktor ganteng Jo woon pasti NO 1 di hati masyarakat pencinta
drakor. Hahaha… pertama yang gue tau ya, King of Baking, Kim Tak Goo, Ojakgyo Brothers, Bridal Mask, 7th grade civil servant, dan terakhir Good Doctor. Sekedar share aja nih guys, gue sangat suka drama Jo woon yaitu BRIDAL MASK. Sudah pada nonton belum nih guys? aduh duh basi banget dah! buruan nonton, bagus banget loh. Nanti deh ya, gue bahas nih drama lain waktu🙂

Asem! Jo Woon main di Good Doctor ini actingnya sungguh DAEBAK!. Dia berhasil berperan sebagai seorang pria dewasa yang menderita autis. Gue takut banget dah kalau actingnya tu kebawa di kehidupannya nyatanya, wkwkw… jangan sampe deh ya. Gue jadi ingat MR. Bean deh kalau dia perannya kayak gitu.. hehehe.

Meskipun gue baru nonton episode 2 (telat woi!!) dan episode 3 bermasalah tapi yah cukuplah gue tau penyebabnya Park Shi Ohn (Jo woon) ingin menjadi dokter kenapa. Gue share sedikit ya guys bagi yang belum nonton. Karena waktu masa kecilnya Park Shi Ohn mempunyai hewan peliharaan yaitu Kelinci imut yang selalu menjadi temannya kemanapun dia pergi telah mati akibat ayahnya yang mabuk dengan brutalnya melempar tuh kelinci hingga mati tak terselamatkan ketika di bawa ke klinik. Dan yang kedua yaitu karena ulah teman kakaknya yang menyuruh kakak Shi Ohn dan Shi Ohn memasuki sebuah terowongan kereta api yang sudah tidak terpakai untuk mengambil sesuatu di dalam sana demi adiknya yaitu Shi Ohn dapat bermain dan tidak di pukuli oleh mereka lagi. Namun tiba-tiba terowongan itu telah runtuh dan menimpa mereka berdua. Shi Ohn dapat terselamatkan dengan bantuan gas yang terpasang di mulutnya tapi sayang dengan kakaknya yang meninggal tepat di hadapannya. Nah! itulah penyebabnya dirinya ingin menjadi dokter🙂

NI drama episode awal sudah cukup menguras air mata gue guys. Bagaimana tidak, seorang anak autis hidup sendiri dan hanya mempunyai seorang dokter yang berbaik hati membantunya agar dapat menjadi seorang dokter dengan keadaanya yang kurang seperti itu. Pastikan, banyak cibiran yang di dapatnya hingga dokter itu berani mempertaruhkan jabatannya di rumah sakit hanya demi melihat Shi Ohn sukses.

oi ya, ada yang belum gue bahas. Ini drama mengenai kedokteran, jadi ini drama benar-benar membuka bagaimana jalannya/cara kerjanya seorang dokter dalam mengoperasi tubuh manusia. Gile…. buset!! ini nih yang gue gak mau jadi dokter! merobek tubuh manusia dengan alat dokter yang seperti pisau, dan mengobrak-ngabrik tubuh manusia dengan jantung dan ususnya di perlihatkan berserta darahnya. Gile guys! merinding gue, jijik juga sih. Hebat banget deh, gue salut dengan para dokter.

Ayoyo… pada nonton drama ini yah guys! gue juga harus nonton sampai habis nih. Kenapa? karena sudah banyak drama baru yang ngantri di otak gue. wkwkwk.

Tinggalkan Balasan

