Penerbit yang pasti!

Hai guys! gue sebenarnya gak suka baca. Suka sih, tapi sedikit. Terus gue punya hobi menulis novel karena gue orangnya suka mengkhayal. Nah, dari pada gue mengkhayal yang bisa bikin jerawat di muka gue mending gue tumpah tu khayalan di sebuah wadah yang pas yaitu di laptop gue.

Ehm, gue mau kalian share ke gue dong guys yang punya hobi sama kayak gue untuk info penerbit yang pasti, tidak penipu, dan tidak bermasalah dalam pembagian royaltinya. Wkwkwk, malu sih sebenarnya karena novel gue belum selesai-selesai. yah paling kadang tu Novel putus di tengah jalan, hehehe. Tapi gue kali ini insyallah akan menyelesaikannya, sumpah serius!. Mohon doa dan infonya ya guys🙂 terimakasih, gomawo, xie xie, thanks, arigatou, merci, maturnuwun🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s