Masukan untuk program Yuk Keep Smile

Guke suka ini acara karena dapat menghibur gue di saat menghabiskan setengah hari untuk bekerja suntuk. Lumayanlah dapat me-refreshingkan otak gue ya kan?.

Ni acara sepertinya sedikit menggeser program “Opera Van java” ups! gue tetep suka kok dengan OVJ🙂 . Ayuk! curiga OVJ pindah jam tayang karena kalah ya sama YKS?, walah gue kepo banget dah. Tapi jujur gue seneng loh dengan jam tayang OVJ yang tayang lebih cepat dengan begitu gue kan bisa nonton OVJ dulu baru deh YKS. Dan gue berpikir kenapa gak dari dulu jam tayangnya lebih awal?. hedeh.

Acara YKS sebenarnya seru dan heboh karena banyaknya ratusan penonton yang hadir di sana dengan pakaian kreatif mereka sendiri. Bukan hanya itu, acara ini juga sangat begitu banyak membagi-bagikan hadiah kepada para penontonnya hinggaa banyak penonton yang tertarik.

Wah, gue lupa nih. Tidak lupa juga dengan tarian hebohnya yaitu goyang CAESAR yang banyak di lirik oleh acara tv-tv sebelah. Karena Goyang Caesar sudah terlalu sering, jadi mereka mengembangkannya dengan goyang yang lainnya yaitu kereta malam milik Show Imah dan goyang bang Jali agar para penonton masyarakat tidak bosan.

Gue mau kasih masukan nih dengan YKS. Memang sih ni program selalu baru dengan games-gamesnya tapi ada loh satu hal yang membuat mata gue bosan dengan nih program yaitu BAJUNYA CAESAR yang selalu menggunakan baju raja kuning itu. Memangnya gak ada ya baju yang lain? apa curiga akibat badannya caesar yang jangkung jadi gak ada bajunya ya?. Wkkwkw.. tolonglah ganti-ganti dong bajunya caesar kasian amat dah. GUe kalau sudah liat dia goyang dengan tuh baju mirip raja sumpah gue bosan…😦 padahal goyangnya asik.

Ya sudahlah, itu saran gue buat YKS. Jaya terus ya🙂

4 pemikiran pada “Masukan untuk program Yuk Keep Smile

  1. Bosen aah liat YKS, bioskop tranTv.nya jadii lebiih malem tyang.nya!
    Padahal bioskop.nya bagus* !!!
    Skrng jdii mlem bget tyang.nya, kdang jam tenggah mlem bru di mulai…
    Beralih ke globaltv dech, tayangan film* gtu!

Tinggalkan Balasan

