Tanggapan tentang The Sun Of My Master

Gue sudah nunggu nunggu lama nih drama korea selama sebulan. Karena apa? yah karena ada paman SO JI SUB-lah, apalagi coba. Wkwkwkwkwkwk #MODUS. Gue Suka banget sama paman tampan cool ini semenjak dramanya sorry, i love you jaman gue SMP. Dan sampai sekarang gue masih suka dengannya hingga detik ini, maaf ya bang Yesung gue selingkuh dulu ya. ups.

Saat ini gue sudah nonton Episode 10 .. pasti kalian sudah taukan kalau gue sangat suka dengan ini drama. Apalagi ada horror-nya.. ya elah, jangan di tanya, gue pantengin tuh drama sampe nyari-nyari setannya. hahaha. Dramanya juga ada unsur unsur comedinya loh.. jadi yah gak serem serem amat. Tapi bagi yang takut, ya sudah gak USAH tonton, NYESEL BANGET LO! wkwkwk. Ni Drama akhir tahun yang TOP.

Gue berpikir ternyata paman ji sub bisa juga maen drama comedi seperti ini. Kalian taukan, ekspresi mukanya itu datar banget dengan mata sayunya itu. Wkwkwkwk dia mau mencoba main drama yang berbeda dan hasilnya DAEBAK. salut dah.

Dan gue masih penasaran dengan penculik Jong woon ( so ji sub) yang melibatkan kekasihnya ketika dia masih SMA. Beneran gak sih kekasihnya itu kerjasama dengan para penculiknya? heemmm… .  Jika benar, kasian banget dah Jong woon tekanan batin banget pasti yah hingga dia susah membaca huruf-huruf akibat dia di culik waktu itu karena di suruh membaca oleh penculiknya.

Eh, tapi gue masih bingung hingga di episode 10 loh, kenapa bisa si Tae Gong Sil ketika menyentuh Jong woon membuat para setan-setan musnah darinya. Sebenarnya ada apa di balik badan Jong Woon?. Sebaliknya, ketika Jong woon menyentuh gong shil, dia bisaa melihat huruf-huruf secara beraturan.Hehehe.. semoga saja ada jawabannya di akhir-akhir dramanya. JIka tidak ada juga jawabanya.. maka gue akan bingung dalm kurun waktu yang sangat lama.

Eits, ada si Kang Woo juga loh alias So In Guk yang terkenal dengan dramanya Reply 1997 (sampai saat ini gue belum nonton juga). Liat nih cowo cute juga ya ketika dia takut dan gemetaran ketika mendengar kata-kata hantu atau setan. Wkwkw, koplak banget dah.

Terus gue juga terkejut banget lihat si bibi Jong Woon yang berperan sebagai wanita kaya raya dengan ber make-up gitu. Habis, gue selalu nonton beliau perannya kalangan baawah terus. Tapi yah baguslah, naik pangkat diakan. hahaha.

OKe deh. Harapan gue dengan ini drama semoga ceritanya makin seru, makin banyak hantu-hantu yang sering bermunculan, terus.. kelucuan yang tidak ada habisnya dan tidak lupa dengan romancenya si Tae Gong Sil dan Jong Woon. Dan Happy Ending. 😀

 

 

Satu pemikiran pada “Tanggapan tentang The Sun Of My Master

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s