Akhirnya KERJA!!

alhamdulillah.. pertama-tama saya panjatkan syukur kepada Allah Swt dan yang kedua untuk kedua orang tua saya yang selalu menyemangati dan selalu menyuruhku untuk bersabar. Kayak pidato yah gue nih, hahaha biarlah, soalnya gue lagi bahagia. Akhirnya setelah tujuh bulan lebih gue menganggur, kemarin tanggal  28 Juni 2013 gue keterima kerja di suatu perusahaan yang kecil. Yaah.. meskipun kecil, tetapi gue tetep bersyukur karena sesuai doa gue yang terlampir ketika sholat adalah mendapatkan pekerjaan sebelum bulan puasa dan hasilnya WOW alhamdulillah allah mengabulkan doa saya.

Gak terasa sekarang gue sudah bekerja empat hari di sana. Pertama, disana suasananya nyaman dan tidak tertekan, dan juga bosnya selalu datangn siang sekitar jam 12 san.. apak gak okeh tuh, wkwkwk… apaan sih gue nih gaji buta ya. Yah, meskipun bosnya selalu datang siang tetapi pekerjaannya yah selalu ada#dubrak.

Karena gue disana masih karyawan hangat atau baru, jadi gue belum mengerti atau menguasai bagaimana jalannya tuh perusahaan dan pekerjaan gue sebagai Administrasi meskipun sudah di jelasin oleh bos gue. Tapi tetep gue juga gak ngerti#kurangpintar karena gue adalah jurusan akuntansi woy!. Hehe.. gak papalah untung-untung untuk nambah pengalaman gue karena sama sekali belum pernah bekerja.

Tapi… sudah empat hari kerja kok gue belum juga taken kontrak yah? katanya mau dibuatkan sama bosnya… tapi? kemana ya?. bodo’ ah… yang penting gaji ngalir woy#ngakak.

Pokoknya untuk kalian para redears.. mohon doa dan dukungannya agar gue lebih mendapatkan pekerjaan yang lebih baik yang membawa gue ke masa depan yang damai dan kaya#amin. Satu lagi, gue jadi jarang nge-post lagi nih, mana novel gue untuk ikutan lomba terlantar pula. huhu…. sekian. FIGHTING buat kita semua🙂

Tinggalkan Balasan

