Mohammad Ahsan dan Hendra setiawan juara 1 DJARUM INDONESIA OPEN 2013

 

YEIY!! akhirnya indonesia menang…. !! pemain ganda putra yaitu Mohammad Ahsan dan Hendra setiawan telah meraih juara pertama DJARUM INDONESIA OPEN 2013 pada pertarungan final melawan pemain korea selatan yaitu Lee Yong Dae dan Ko Hyun So dengan kemenangan dua set yaitu 21-14 dan 21-18.

Sebelumnya ganda putra Ahsan dan Hendra pernah  bertemu dengan pasangan ganda putra korea Lee dan Ko yaitu di Malaysia dan kemenangan pun di raih oleh pasangan indonesia. Sehingga meskipun ini merupakan beban bagi mereka sebagai satu-satunya wakil indonesia yang masuk babak final namun mereka dapat memberikan yang terbaik dengan mendapatkan kejuaraan kembali di kandang sendiri.

Ahsan mengakui bahwa pertandingan final ini sudah membuat badannya lelah tetapi berkat dukungan dari para suporter membuatnya lebih bangkit dan bersemangat. Mereka berdua tidak henti-hentinya mengucapkan rasa terima kasih kepada semua rakyat indonesia yang telah mendukung mereka.

Buat lee yong dae sabar ya bang! kali ini gue harus dukung indonesia… wkwkwk😀.

Cuman sekedar share aja nih, ada seseorang yang pernah nanya ke gue: “kalo indonesia lawan korea kamu dukung mana?” (dia tau kalo gue korean holic), trus gue jawab: “ya indonesialah!. Kalau pemainnya Yesung, baru gue dukung korea!” wkwkwk.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s