TAUFIK HIDAYAT Telah Gantung Raket

Sedih banget SUMPAH! Dan gue saat itu tidak menonton pertandingan terakhir Taufik hidayat. #gantungdiri.

gue suka bulu tangkis ketika gue duduk di bangku sekolah dasar. Asal muasal sok nimbrung sama tante gue nonton bulu tangkis, mungkin saat itu jamannya Susi Susanti. Tetapi gue gak terlalu heboh sih dengan badminton saat itu hanya sekedar suka, cukup. Ehh… entah kenapa yah, sejak Taufik Hidayat muncul gue menjadi maniak bulu tangkis. Pertama, beliau sangat hebat dalam hal smash-nya yang sangat tajam, pandai bermain bola-bola net, dan smash baack handnya yang juga gak kalah keren dan satu lagi, CAKEP. wkwkwk

Beliau memutuskan pensiun atau menggantungkan raketnya di saat umurnya 31 tahun setelah 25 tahun berkiprah sebagai atlet bulu tangkis yang mencatat deretan prestasi gemilang tingkat dunia. Entah kenapa yah, ia memutuskan untuk pensiun.. padahal adaloh pemain luar yang umurnya segitu tapi tetep eksis aja, contoh lee cong wei dari malaysia :(. Tpi ya udahlah, gue tetep dukung apa pun keputusan terbaiknya.

Ia memutuskan pensiun pada saat momen yang tepat yaitu DJARUM INDONESIA OPEN 2013 pada tanggal 16 Juni 2013. Pada turnamen terakhirnya, Taufik harus menelan kekalahan di putaran pertama setelah disingkirkan pemain asal India, B. Sai Praneeth dengan skor 21-15, 12-21, 17-21, Rabu (12/6) lalu. Taufik pun pernah mengucapkan bahwa jangan hanya melihat pertandinganya terakhirnya yang kalah tapi, lihatlah prestasi-prestasinya sebelumnya.

Ia mencapai penghargaan tertinggi dengan menyabet medali emas Olimpiade Athena 2004, selain gelar juara Kejuaraan Dunia, Anaheim 2005, tiga kali juara Asian Games (1988, 2002, 2006), dua kali Piala Thomas, rekor enam kali juara Indonesia Terbuka.

“Saya tidak ada persiapan sama sekali sebelum pertandingan. Saya pikirkan apa yang nanti harus saya ucapkan. Perasaan campur aduk,” ujar Taufik.
Ia menimpali, “Rasanya berat sekali harus meninggalkan dunia bulu tangkis setelah 25 tahun di sini. Saya hanya delapan tahun hidup bebas, setelah itu hidup saya untuk bulu tangkis.”

Namun, Taufik tidak akan benar-benar meninggalkan dunia bulu tangkis, karena dirinya akan tetap turut mengembangkan bulu tangkis lewat Taufik Hidayat Arena.

Pada perayaan perpisahan Taufik Hidayat, ia memberikan salah satu raket dari 10 raket terakhir yang ia pakai kepada pemain tunggal junior Jonathan Christie sebagai kenang-kenangan agar atlet bulu tangkis junior lebih berprestasi.

“Harapan saya semoga setelah sepeninggalan saya sebagai atlet nasional, bulu tangkis Indonesia semakin maju. Atlet-atlet junior harus bisa meneruskan kejayaan bulu tangkis Indonesia,” ujarnya.

Pokoknya Taufik Hidayat selalu menjadi juara di mata gue dan seluruh rakyat indonesia dan internasional. WE LOVE YOU AND BIG THANKS!!

 

Iklan

Super Junior Yesung Mengupdate Twitternya Untuk Pertama Kali Setelah Wamil

(sorri yah guys, beritanya telat)

Super Junior Yesung mengupdate akun Twitter untuk pertama kalinya sejak menjalani wajib militer tanggal 6 Mei lalu.

Pada tanggal 31 Mei, Yesung memposting 2 foto di Twitter dengan kalimat, “ELF, Bagaimana kabar kalian??~ Aku melihat kalian ^^ mengupload hadiah untuk permintaan maafku pada tanggal 6 Mei.”

Dalam foto, yesung memposting dua foto sebelum dan sesudah dia mencukur rambutnya menjelang wamil, dia tetap terlihat tampan bagaimanapun model rambutnya. Kelihatannya Yesung ingin menebus kesalahannya karena mendaftar secara diam-diam tanpa mengucapkan selamat tinggal kepada fans dengan mengupload foto barunya.

Dalam berita terkait, Yesung akan segera menyelesaikan pelatihan dasarnya selama 5 minggu dan kemudian dipindahkan sebagai tentara reguler untuk menjalani tugasnya selama 21 bulan.

Cr: medanstar.com

Yesung SJ Say Thank You For SS5 HONGKONG

Tujuh jam yang lalu si yeppa kita update status yee… 🙂 . Ia mengucapkan terimakasih kepada Hongkong atas SS5 -nya yang terbilang sukses. berikut ucapannya::

@shfly3424 슈퍼쇼5 홍콩 !! 고마워요^^

[TRANS]
@shfly3424 Super Show 5 Hongkong !! Thank You ^^

cr shfly3424
indo trans by CloudChi
CloudChi

Kira-kira apa yah guys yang di tulis oleh para fans dengan bahasa korea itu?. Apa namanya Yeppa?. wow.

 

Update Twitter Yesung SJ tgl 07 Juni 2013

subbhanallah! tampannya bukan main bro… bikin gue meleleh. hahaha

nih foto kayak untuk KTP atau SIM ya… wkwkw. Duduk tegak dan sedikit tersenyum dengan hasilnya yang makin tampan untuk Yeppa. Oiyah, Yeppa makin kurusan ya… gue harap yepaa baik-baik saja dan sehat selalu. Sumpah! gue kangen berat! #PLAK!CLOUDSYGLAINJUGAWOY!.

Oiyah sekedar info nih guys, yeppa sudah bisa kembali bekerja di mobit-nya setelah pulang jam kerja. Hanya saja peraturan militer melarangnya untuk mengabadikan kegiatan yeppa selama di luar.  Jadi, yeppa selalu meminta pengertian kepada setiap para pengunjung untuk tidak mengambil gambarnya secara diam-diam.

Dan pada waktu lain saat yesung ke MoBit ia melihat seorang fans yang diam-diam memotretnya, dan seketika ekspresi wajah Yesung berubah menjadi serius (©ysharon|babyjelly). Haduh! haduh… please donk jangan begitu ya… jika yeppa tidak ingin mendapatkan hukuman dari ulah kalian yang mengambil gambarnya secara diam-diam untuk itu jangan lakukan. Dari pada yeppa tidak datang ke Mobit lagi neeeh… .

Gue sih bersyukur si yeppa masih lumayan eksis update twitternya… lope yu pul yeppa!

Mohammad Ahsan dan Hendra setiawan juara 1 DJARUM INDONESIA OPEN 2013

 

YEIY!! akhirnya indonesia menang…. !! pemain ganda putra yaitu Mohammad Ahsan dan Hendra setiawan telah meraih juara pertama DJARUM INDONESIA OPEN 2013 pada pertarungan final melawan pemain korea selatan yaitu Lee Yong Dae dan Ko Hyun So dengan kemenangan dua set yaitu 21-14 dan 21-18.

Sebelumnya ganda putra Ahsan dan Hendra pernah  bertemu dengan pasangan ganda putra korea Lee dan Ko yaitu di Malaysia dan kemenangan pun di raih oleh pasangan indonesia. Sehingga meskipun ini merupakan beban bagi mereka sebagai satu-satunya wakil indonesia yang masuk babak final namun mereka dapat memberikan yang terbaik dengan mendapatkan kejuaraan kembali di kandang sendiri.

Ahsan mengakui bahwa pertandingan final ini sudah membuat badannya lelah tetapi berkat dukungan dari para suporter membuatnya lebih bangkit dan bersemangat. Mereka berdua tidak henti-hentinya mengucapkan rasa terima kasih kepada semua rakyat indonesia yang telah mendukung mereka.

Buat lee yong dae sabar ya bang! kali ini gue harus dukung indonesia… wkwkwk :D.

Cuman sekedar share aja nih, ada seseorang yang pernah nanya ke gue: “kalo indonesia lawan korea kamu dukung mana?” (dia tau kalo gue korean holic), trus gue jawab: “ya indonesialah!. Kalau pemainnya Yesung, baru gue dukung korea!” wkwkwk.