Surat Ayah dan Ibu Yesung untuk Tentara Kim Jong Woon

Surat dari Ayah Yesung

 

 

Anakku, apakah kau baik-baik saja?

Seharusnya aku menulis surat untukmu lebih awal untukmemberitahumu apa yang kurasakan. Maaf karena telat..

Sudah 2 minggu sejak kamu masuk ke Divisi 35 di Jeonju. Waktu berlalu sangat cepat.

Di hari sebelum masuk wajib militer, ketika aku melihatmu dengan rambut pendek, rambut berhargamu dipotong sangat pendek, aku merasa sedih.

Au khawatir dengan anak kami apakah bisa menahan menjalani pelatihan, dan apakah kamu bisa berteman dengan tentara-tentara lain yang lebih tua dari kamu…

Dengan semua pikiran itu, aku lebih khawatir dengan dirimu dan merasa semakin sedih. Tetapi aku juga merasa bangga dengan anakku yang mengikuti semua kewajiban laki-laki Korea. Punggungmu tidak dalam kondisi yang baik, apakah kamu bisa menahannya? Aku juga khawatir sedikit tentang itu. Tetapi aku percaya kalau anak kami akan menjalaninya dengan baik. Aku dengan Ibumu juga baik-baik saja, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi~

Kamu dan aku tahu dengan baik di hari (kamu) masuk wajib militer, banyak fans asing dan Korea menunggu di bawah sinar matahari berjam-jam .Bagaimana itu tidak membuatmu merasa sakit untuk pergi tanpa menyapa mereka? Kebanyaan dari fans mungkin akan mengerti dengan apa yang kamu rasakan. Jadi jangan merasa terlalu sakit dan jalani sisa pelatihan 2 minggu ini dengan baik, dan aku berharap untuk melihatmu lagi segera, dengan keadaan yang baik.

Anakku! Berjuanglah~~

Aku mencintaimu anakku!! ♥♥♥

 

-Dari Ayahmu-

 

 

Surat dari Ibu Yesung

 

 

Anakku~~~~

Ini Ibumu !! Anakku, Berjuanglah~~♥

Berjuanglah!! Aku mencintaimu~^^♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

 

 

 

Credit Picture: MOUSE8487RABBIT (@MOUSE8487RABBIT)

English Translation by Nksubs (@NKSubs)
Indonesian Translation by Cloudy for Cloud Indo For Yesung

Tinggalkan Balasan

