21 Mei 2013 JONGJIN LETTER TO YESUNG

Hyung, ini aku, nado *
Aku tidak bisa menjawab teleponmu ㅠ
Aku tidak bisa merasakan telepon ku bergetar di saku belakangku.. maaf
Aku kira.. aku tidak punya saraf di pantat
dan sementara hyung tidak di sini, mendapat pelatihan, aku pergi ke Pulau Jeju
Aku makan makanan lezat dengan Inho, dan mengambil foto untuk kenang2an. Apakah Hyung cemburu?

Dan hari ini adalah hari H untuk mencabut gigi gerahamku
Aku gugup .. dan aku pergi ke kamar mandi
dan beberapa orang terus menendang pintunya .. Aku ingin pergi keluar dan menendang mereka ㅡ ㅡ Mereka terus berteriak agar aku membuka pintu kamar mandi.
Aku ingin pergi keluar dan meneriaki mereka ㅡ ㅡ

Semin mengatakan ia diterima di Samsung sehingga ia akan mentraktir makanan yg banyak
Ketika Hyung keluar, mari kita pergi makan bersama-sama. Karena Hyung menganggur sekarang ~hehe
Dua minggu telah berlalu?! Ketika Hyng mengingat lagi, waktu berlalu kan?
Namun di dalam sana, itu akan merasa seperti dua tahun.
Tunggu sedikit lebih lama lagi, dan waktu berlalu cepat kita kita bisa menjadi saudara yg lebih akrab.

P.S. sudah saatnya waktu favorit Hyung, berita olahraga.
Aku akan memberitahu Hyung hasil dari putaran dua yang pertama
Timur
Miami 04:01 Chicago
Indiana 04:02 New York
Barat
Oklahoma 01:04 Memphis
Golden State 02:04 San Antonio

Aku tidak mengharapkan nomor 1 dari Barat, Oklahoma, untuk dipukuli.
New York, yang berada di posisi ke-2 di Timor, juga kalah ..

Dan dari putaran 3, ESPN akan menyiarkannya hidup
Miami vs Indiana, Memphis vs San Antonio
Saya pikir Miami akan menang, mereka benar-benar baik …

Dan Tony Parker menerima ancaman pembunuhan sehingga ia kembali ke rumah dengan polisi yang menjaga dia.

Dan San Antonio menang untuk pertama kalinya melawan Memphis sejak penciptaan tim. Tony Parker mencetak 20 poin dan dibantu 9, itu sebabnya saya pikir dia menerima ancaman pembunuhan.
Menjadi terlalu baik juga masalah ㅡ ㅡ

dan Choo ShinSoo pemain melakukannya dengan sangat baik. Jika ia terus melakukan ini dengan baik, Aku pikir dia akan bisa pergi ke All Stars hehe. Ia bahkan sedang dinilai sebagai nomor 1 basemen pertama dalam liga utama sekarang hehe. Ryu Hyunjin bisa menjadi Rookie of the Year, dan Sohn Yunjae memenangkan dua medali untuk pertama kalinya di Korea (senam) sejarah.

LeBron harus mendapatkan pelajaran lemparan bebas dari Ray Allen sekarang. Terima kasih untuk itu, bebas melempar tingkat keberhasilan melonjak lebih dari 80%

Aku akan mengakhiri surat di sini hari ini! Aku mencintaimu hyung

* Jongjin dan temannya menyebut diri mereka “Tornado” dan Jongjin adalah “nado”

Shared Eng Translated By: Nksubs@NKSubs
Indo translated by : CloudChi

Tinggalkan Balasan

