Surat Jongjin & SangHyo untuk Tentara No.149 Kim Jongwoon (Yesung)

haha… sudah pada liat foto yeppa di camp militer? nih gue kasih ya. langsung aja.

Hayoo.. ! tebak! yang mana uri yeppa? yang tau dapat *hug dari yeppa, wkwk. Terus bagaimana penilaian kalian?. Pasti yeppa makin cute kan? “pastilah!” tambah makin muda, baby face-nya makin bertambah. Oppa! kenapa gak duduk didepan? takut kepala besarmu ngalangin pandangan yang lain ya? hahaha. Kurang jelas nih, yeppa di belakang. Oppa! share wajahmu sendiri donk!😛.  Yeppa kayak anak SMA yah. Sudah ku duga. hahaha.

Nah, kalian tau gak. Donsaengnya (adik laki-laki) yeppa yaitu jong jin mengirim surat untuk hyung-nya.

Surat Jongjin & SangHyo untuk Tentara No.149 Kim Jongwoon

Hyung, aku sudah melihat baik-baik foto mu kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk setelah kau pergi, ibu sangat sedih, lebih sedih dari pada saat aku pergi(wajib militer dulu)..;; Aku… padahal baru bisa melihat ibu pertama kalinya setelah 100 hari kkkkkkkk tapi aku sedang melihat foto mu sekarang dan aku sedang menertawakan foto itu kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Tinggal disana rasanya cukup baik kan? Aku pikir kau akan melakukan lebih baik dari apa yang ku bayangkan jadi senang melihatnya.

Pertemuan berapi-api kita tetap diadakan, dan SungJoon-ee hyung meneleponku setiap hari. Inho melakukan pekerjaannya dengan baik dan aku akan pergi ke pulau Jeju sebentar lagi bersama MinJoo hehe

Aku lega karena tidak ada surat untuk mu sebelum yang ini

Aku yang pertama? kkkk

Aku mengunjungi WhyStyle dan Mobit dengan baik jadi jangan khawatir dan ibu mau mengatakan sesuatu untuk mu, “anak ku, cuacanya sekarang panas dan kau sedang melakukan pekerjaan berat. Aku sekarang lega karena melihat foto mu yang sedang tersenyum.”

Bekerja keraslah, dan aku akan menulis surat lagi kk

P.S disana tidak ada berita olah raga kan? kkkkkkkkkkkkk Hari ini, pemain Choo Shin Soo mencetak dua homerun dan homerun terakhirnya mencetak rekor jadi dia menjadi bintang. Untuk NBA, Camelo Anthony nya New York melakukan permainan bagus jadi mereka menang. Memphis’ Mike Conley mendapat angka 26 poin, 10 rebounds, 9 assists jadi mereka menang. Jadi New York dan Memphis membentuk angka kembali ke nol. Semuanya sekarang jadi 1:1

Dari 08 (2008/tahun masuk wajib militer Jongjin) Sersan Kim JongJin

Untuk 13 (2013/tahun masuk wajib militer Jongwoon) No.149 Prajurit Training Kim JongWoon

Hyung kk aku SangHyo kkk

Aku yang kedua hehehe. Ah… hyung.. Aku pergi sebelum melihat kau masuk kedalam (pusat pelatihan).. Aku tiak melakukannya dengan baik ㅠㅠ aku akan melakukan sesuatu untuk mu lebih baik lagi lain kali hehe

Ketika aku bilang aku pergi lebih awal, aku ada didalam bus dan ditengah-tengah, (tiba-tiba) mobilnya manager hyung nampak jadi aku naik ke mobilnya..(kenapa aku pergi lebih awal?….)

Aku sedang berbincang di telepon dengan Jongjin sekarang. Kemarin malam, kau muncul dimimpiku. Di mimpi itu, kau sedang tidak dirumah jadi Jongjin an aku bermain-main dengan gembira, dan saat jam 11 malam, kau mengetuk pintu kkk. Jadi aku melihat siapa yang mengetuk dan ternyata kau kkk kau pulang kerumah (dengan wajah kecoklatan) jadi Jongjin bertanya, “Hyung, bagaimana bisa kau pulang kerumah? Apa sesuatu telah terjadi?” dan kau mengabaikan kami kk dan masuk kedalam kamarmu, dan membungkus semuanya. kkk Jadi, ibu, ayah, Jongjin dan aku bertanya-tanya seperti, “Apa yang salah?” dan kau tiba-tiba kk bilang, “Ah sial, semua ini omong kosong. Aku akan menjadi tentara sungguhan. Aku berhenti menjadi penyanyi!” lalu meninggalkan rumah kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk mimpi yang bodoh kkkkk

Ah sudah 3 hari sejak kau masuk wajib militer kkk aku menunggu 6/1. Aku ingin tau apa yang akan terjadi disana hehe

Aku lega melihat semuanya terlihat baik. kkk Sungjoon hyung, Sunggyu hyung, SungWook hyung, JoonHee hyung semuanya mau melihat mu hehehe. Sementara kau menghilang, sesuatu yang menyenangkan harusnya terjai pada kami… hehe Kami berperang di Mobit hehehe. Perang dengan cerita-cerita kehidupan militer kami hehehe. Hyung, sehat selalu dan sampai ketemu saat kau kembali. hehehe

P.S. Hyung, melanjutkan berita homerunnya pemain Choo Shin Soo, Ferguson mengumumkan pengunduran irinya. Setelah musim ini, dia akan berhenti. Kandidat yang akan menggantikannya adalah Mourinhou, dan ada banyak rumor kalau Moyes juga kandidat kuat.

kkkk hyung, semangat. Makan nasi dengan sup tauge dengan nikmat hehehe. Aku akan pergi makan daging hari ini ^^^^^ fighting!!!!!

Aku tau kau akan melakukan yang terbaik!! Karena kau dapat diandalkan hehe. Aku percaya kalau (tentara) lainnya akan menengarkanmu dengan baik

Sampai jumpa saat kau keluar ^^ hehe

Dari 08 (2008/tahun masuk wajib militer SangHyo) Sersan Park Sang Hyo

Untuk 13 (2013/tahun masuk wajib militer Jongwoon) No.149 Prajurit Training Kim JongWoon

(Apa jam di kantor pelatihan bergerak?)

Translate by @youngwoonjungsu

Photo source woonbar

Dipublikasikan kedalam Bahasa Indonesia oleh

@CloudsINDONESIA

 

Satu pemikiran pada “Surat Jongjin & SangHyo untuk Tentara No.149 Kim Jongwoon (Yesung)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s