Info 6 MEI 2013 ‘YESUNG WAMIL’

Huhu… beneran gak ada foto rambut yesung masuk wamil?😦 . Oke deh, gue harap kedepannya beredar deh. Dan untuk yeppa jaga kesehatan selalu ya yeppa. Nikmatilah sebagai manusia normal biasa, yang bekerja, ngumpul dengan keluarga, dan istarahat yang banyak. Kembalilah 2 tahun kedepan. Kami para CLOUDS akan menunggumu.

#WeWillWaitKimJongWoon

clouds udah stay di tempat😦

cr: _Yeism

Diatas ini adalah para clouds dan ELF yang menunggu kepergian Yesung untuk masuk WAMIL🙂

[FANACCOUNT] 130506 Yesung enlistment

Yemom datang ke bus para ELFs dan berterimakasih pada fans yang telah datang. Yesung mengatakan pada Ibunya kalau dia memita maaf karena tidak menemui fans dulu sebelum masuk dan Yesung merasa sangat berterimakasih.

cr: _kimmocha
via @woonhaes
IndoTrans by Cloudy
Link http://www.twitlonger.com/show/n_1rk55s3

130506 SM TOWN GLOBAL Twitter Update

@shfly3424 from Super Junior has joined the army. Thanks to everyone that came out for YeSung today! SMTOWN GLOBAL will pray for YeSung.

cr: SMTOWNGLOBAL twitter

[FAN ACCOUNT] 130506 Yesung’s Enlistment

オンマの「車で通るときファンが待ってるの全部見てったから」って言葉に胸がジーン。”
[TRANS] Yemom mengatakan kalau “Yesung melihat semua fans yang menunggunya ketikamobilnya melewati (fans)”.

cr: @MIKALINKO
Engtrans by @hibabjelly
Indotrans by Cloudy

Yesung mengatakan bahwa selama ia menjalani wajib militer ia akan merindukan member SJ terutama Kyuhyun dan Donghae.

© haefangs

Via: OurGyuhyun

Yesung twitter update

@shfly3424: 고마워 이먼곳까지.. 오지말래두.. 다들건강해야돼 또보자 ELF ^^ http://twitpic.com/cokx14

Trans : Terima kasih,sudah jauh-jauh datang ketempat ini. Aku sudah berkata untuk tidak datang,tapi .. semua orang. Kalian harus sehat,sampai jumpa lagi ELF ^^ http://twitpic.com/cokx14

Dan dibawah ini adalah pesan-pesan dari orang terdekat yesung kepada dirinya sedang menjalankan wamil

6 Mei 2013. Yesung & wajib militer (penjelasan dari Teuk, Leo & Jongjin) http://wp.me/p1Ff7C-vg via @wordpressdotcom

Pesan Leeteuk:
Anggota kami, Yesung, sedang mempersiapkan wajib militer. Aku punya banyak kalimat yang ingin kukatakan padanya untuk memberi semangat. Sejujurnya, sekarang yesung sangat resah, dia bilang tidak tau bagaimana nanti dia akan bertahan hidup (di tempat wajib militer). Aku juga punya pemikiran seperti itu sebelumnya, tapi ketika pertama kali kau datang kesini, kau akan menyadari bahwa semua orang bisa melewati ini. Jadi walaupun Yesung tidak terlihat terlalu baik sekarang, kau akan menyadari bahwa semua orang bisa merasa melewati waktu, waktu akan berjalan sangat cepat. Sebelum masuk wajib militer, Yesung kita bekerja sangat keras dengan jadwal-jadwalnya. Jadi ketika kau datang, kau hanya perlu bekerja keras & belajar, semuanya akan baik-baik saja. Yesung-ah, sit up dan kau akan merasa lebih baik!
cr habipark – via 有志不在年糕 – trans by @ELF_thoughts
.
@Leo_Jeong (sepupu Yesung):
aku mengantar dia dengan baik! Sayangnya aku tidak punya foto hyung (yesung), tapi dia adalah tentara yang paling keren ditempat pelatihan^^ dia bilang dia akan bersenang-senang, akan selalu sehat lalu kembali! Hehe
trans by NKSubs
.
Jongjin di Facebook:
Hyung sudah masuk pusat pelatihan. Dia sudah menderita sakit pada bagian belakang, jadi dia pergi ke pusat pelatihan secara adil sebagai pelayan masyarakat (seperti Heechul). Karena alasan itu, dia tidak bisa masuk wajib militer dengan bangga. Dia ingin masuk secara diam-diam, tanpa mengatakan selamat tinggal kepada para penggemar, dan tanpa wawancara dengan wartawan.
Alasan mengapa dia ingin masuk wajib militer seperti ini karena beberapa orang yang punya pikiran jahat memandang seperti ‘jika kau tidak wajib militer sebagai tentara normal, kau adalah laki-laki yang keterbelakangan mental’, atau dengan mudahnya wartawan serta anti fans membuat keadaan ini menjadi ‘perbincangan’.
Ini adalah hasil (ditugaskan untuk menjadi pelayan masyarakat) yang dia terima dari tes kesehatan di kantor wilayah yang sama dengan orang lain. Apa yang dia lakukan benar-benar salah, hingga menerima serangan komentar itu.. Apa mereka merasa menjadi hebat dengan membuat serangan komentar semacam itu?
Apapun alasannya, aku merasa bahwa selebritis menjadi terkutuk jika mereka tidak menjalani wajib militer sebagai marinir atau pasukan perang. Tidak peduli walau mereka masuk sebagai tentara normal atau pelayan masyarakat. Orang-orang memaki mereka sebagai ‘tentara selebriti’, ‘bagian dari band tentara’, dan ‘pelayan masyarakat’..
Jika kamu atau seseorang disekitar mu melayani sebagai pelayan masyarakat atau ‘tentara selebriti’, apa kau akan memaki mereka seperti ini? Atau kau cemburu?
trans by youngwoonjungsu [please do not reword any part of the translation]
.
Yang mau tau soal penyakit Yesung, silahkan buka di postingan ini >>>http://cloudsindonesia.wordpress.com/2013/03/30/admin-curhat-kegalauan-clouds-yang-nanya-kapan-yesung-pergi-terus2an-t_t/ ada 1 clouds yang menulis komentar lengkap soal penyakit tersebut, thank u.
Dipublikasikan pertama kali ke dalam Bahasa Indonesia oleh @CloudsINDONESIA.

Via: CloudsINDONESIA

drimcomtru1 twitter update

@drimcomtru1: @shfly3424 예성아, 잘 다녀와~~!!!^^

Trans @drimcomtru1: @shfly3424 Yesung-ah, pergi & kembalilah dgn baik~~!!!^^ – trans by nksubs

NB : @drimcomtru1 itu acc twitter kakaknya Leeteuk oppa~^^

Zhoumi weibo update

【trans ZhouMi weibo】Yesung-hyung will be departing soon, (we) will be waiting for your return (Y)

Via: @WorldwideELFs

130506 #Sukira Ryeowook talking about Yesung http://t.co/PkJSshZVIX “He went today, I’ll be missing him.”

Via: EverLastingFann

Cr: Cloud Indo For Yesung

//

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s