Satu Hari Melepas Kepergian Yesung SJ

Huuaaa…. :'(  ini post gue buat buat sendiri untuk melepas kepergian yeppa wamil. Yaela, kenapa mata gue keluar air mata nulis ini ya?. Itu karena gue bakal bogoshippo berat sama Yeppa. Tidak ada lagi yeppa yang sering update foto-fotonya di twitter. Tidak ada lagi foto yang beredar luas ketika yeppa sedang berada di Mouse Rabbit. Huhu..😦 .

Gue menyukai Super Junior pertama kali dari racun temen gue tahun 2010 dan saat itu ketika MV No Other. Setelah gue tonton mv nya🙂 ternyata lagunya asik banget, easy going dan fun. Eits, bukan hanya itu tapi tampan-tampan dan cute juga. Gue sebenarnya menyukai korea sejak SMP dan itu hanya menyukai dramanya saja. Drama korea yang berhasil membuat gue jatuh cinta dengan korea yaitu film Song hye kyo yaitu Endless Love, kalian pasti pada tau kan. Dan sejak itulah gue menyukai korea. Nah, kalau BoyBand (BB) korea, gue taunya semenjak MV no other itu. Ah… sejak saat itu gue berpikir ternyata BB korea cakep-cakep dan keren-keren. Dan gue memutuskan menyukai SJ.

Tunggu dulu… gue gak hanya terpana dengan mv no other SJ saat itu. Tetapi gue juga terpana dengan seorang pria imut yang sedang memegang balon. Yap! dia adalah Yesung. Dialah yang berhasil membuat gue jatuh hati padanya. Pria itu benar-benar imut banget, ujarku. Di  mv no other itulah gue pertama kali suka dengan yesung.

Nah.. gue gak mungkin donk, baru tau super junior tetapi sudah hapal nama-nama mereka. Itu ajaib namanya. Pertama kali gue tonton tuh MV, loh, kok mereka terlihat kembar ya?. Yang saat itu terlihat kembar adalah, Lee Teuk, Sungmin, Ryeweok, dan Donghae. Sumpah, gue saat itu bingung ngebedainnya.

Setelah gue memutuskan menyukai super junior, gue terus mencari-cari artikel-artikel tentang mereka. Berapa orang? siapa nama mereka? gue terus mencari tahunya. Ternyata awalnya Super Junior adalah terdiri dari 13 orang yaitu, Leeteuk (Park Jung Soo), Han Geng, Heechul (Kim Heechul), Yesung (Kim Jung Woon ), Kangin (Kim Young Woon), Shindong (Shin Dong Hee), Sungmin (Lee Sung Min), Eunhyuk (Lee Hyuk Jae), Donghae (Lee Donghae), Siwon (Choi Siwon), Ryeowook (Kim Ryeo Wook), Kibum (Kim Kibum) dan Kyuhyun (Cho Kyu Hyun). Lalu karena suatu masalah, Hangeng SJ yang berasal dari cina memutuskan keluar dari SJ. Dan sekarang tersisalah 12 orang. Mereka terbentuk tanggal 06 november 2005 oleh SM Entertainment.

Bukan hanya sampai disitu, gue searching mengenai mereka di youtube. Waktu itu gue tonton di youtube video EHB (kalau gak salah). Hahaha… waktu dulu penampilan mereka jadul amat yak. Karena gue suka mereka di tahun 2010-an sih. Nah sedikit demi sedikit gue hapal nama mereka satu persatu dan gue dapat membedakan mereka. Hehe, gue gak nganggap mereka kembar lagi. Di EHB banyak tingkah konyol-konyol mereka. Dan gue nangkap! ah… ternyata mereka lucu juga orangnya. Terutama yesung. Di tunjuk oleh rekan lainnya untuk makan CABE super pedas dan air matanya keluar. Terus tarian octopus dancenya yang terkenal, dan lainnya. Dan disini gue makin jatuh hati pada yesung.

Bukan sampai di EHB saja, tetapi juga di reality-reality show lainnya. Banyak tingkah aneh mereka yang sering mengejek Siwon dengan gayanya bicaranya yang selalu menggunakan tangannya. Terus cara perkenalan mereka yang unik, seperti ~ YESUNG>> “annyeong haseyo! Aku adalah pria dengan suara paling indah di super junior, yesung imnida.” Atau “annyeong haseyo! Aku adalah member yang paling muda bagi semua bapak-bapak yang ada di luar sana, yesung imnida. ~ SHINDONG>> “annyeong haseyo! Aku adalah pria paling langsing di super junior, aku adalah shindong!” atau “annyeong haseyo! Aku adalah pria yang paling bertalenta di super junior, shindong imnida”.

Setelah gue paham mengenai mereka, gue lebih memfokuskan dengan yesung. Sempat sedih juga, yesung mendapat julukan sebagai member yang aneh. Karena sikapnya yang sering memegang piltrum bibir para member lainnya. Dan juga yesung sangat pandai dalam hal dance, tepatnya crazy dance. Wkwkw… gokil. Terkadang yesung juga sering garing loh. Hahaha… .

Dan, Gue menjadi ELF dan Clouds sudah hampir 4 tahun. Yesung Oppa saranghae…

Nah! kalau kalian para clouds, menyukai SJ sejak kapan?

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s