Mikha Angelo Harus Pulang di 4 Besar X Factor

Hasil mengejutkan terjadi di “The X Factor Indonesia” minggu ini. Dua kontestan muda yang cukup populer di acara tersebut, Fatin dan Mikha, dinyatakan masuk dalam posisi dua terbawah. Akhirnya, masyarakat Indonesia menentukan bahwa Mikha harus mengubur mimpinya sebagai jawara “The X Factor Indonesia”.

Malam itu, Fatin menyanyikan lagu “Tak Ada yang Abadi” dari dan “One Way or Another” milik . Sementara Mikha membawakan lagu NOAH “Mungkin Nanti” dan “Crazy Love” dari Van Morrison. Detik-detik menegangkan pun terjadi saat host Robby Purba menyebutkan Fatin dan Mikha mendapat voting SMS terendah.

“Inilah 2 terbawah pada malam hari ini. Terkejut? Saya yakin anda mungkin salah satu dari banyak masyarakat Indonesia yang terkejut karena mereka berdua bisa berada di posisi ini,” ujar Robby. “Tapi inilah hasil voting dari seluruh masyarakat Indonesia.”

Robby pun sempat bertanya prediksi dan , siapakah yang masuk dalam 3 besar. Bebi dan Dhani ternyata sama-sama memilih Fatin, meskipun mengaku juga menyukai penampilan Mikha.

“Ini jawaban yang paling susah. Dua-duanya muda dan punya sesuatu yang luar biasa. Penampilan Mikha hari ini luar biasa,” ujar Bebi. “Mikha saya yakin tanpa harus memenangkan kompetisi ini, di industri ini Mikha sudah jadi. Fatin dari awal sudah mencuri perhatian saya. Yang saya suka dari kamu karakter kamu. Kematangan kamu juga saya sering lihat lebih dibanding Mikha, tanpa mengurangi value Mikha. Saya pilih Fatin buat kompetisi ini.”

“Saya dua-duanya suka. Menurut saya dua-duanya punya ‘X Factor’,” sahut Dhani. “Tapi saya prediksi Mikha yang keluar.”

Ternyata, prediksi kedua juri ini benar dan Mikha harus tereliminasi dari ajang pencarian bakat tersebut. Mendengar ini, Fatin langsung memeluk dan tak kuasa menahan tangisnya, begitupun juga fans Mikha yang hadir di studio. Mikha pun sempat meminta maaf pada Anggun dan mengaku senang bisa memiliki kesempatan di acara yang tayang di RCTI setiap Jumat, pukul 21:00 WIB itu.

“Mbak Anggun sori cuma sampai di sini,” ujar Mikha. “Aku belajar banyak banget, dari mbak Anggun terus juga mentor-mentor yang lain. Aku nggak nyesel satu detik pun ada di sini karena banyak pengalaman yang aku dapat.” (wk/rs)

Cr: wowkeren.com
___
heemm… akhirnya indonesia bisa memilih berdasarkan kualitas. Bukan gue bermaksud bilang Mikha tidak berkualitas, hanya saat ini dia belum memiliki khas. Yah mungkin dia masih terlalu muda yaitu 15 tahun. Gue yakin kalau kemampuan dia lebih diasah pasti lebih mantap lagi. GO GO NOVITA, NUDI..

//

Tinggalkan Balasan

