Harga Site ‘Super Show 5 In Jakarta’

ARE YOU READY ELF? SS5 AKAN KEMBALI MENGGUNCANG JAKARTA..!!!

Yuhuu… kalian pasti pada lagi nabung buat nonton SS5 ya?. Gue turut senang dan bahagia. Yang gak bisa nonton, terutama masalah status yang masih pelajar atau masih tahap pengangguran seperti gue pasti terhalang masalah uang, ya kan?, Hiks😦. Gue sama sekali kagak pernah nonton Super Junior langsung dengan kedua mata gue di dalam stadium mewah nan megah dengan uforianya. Padahal belum tentu tahun-tahun berikutnya mereka bakal ke Indonesia.

Eits! jangan patah semangat ya ELF #nyemangatidirisendiri. Berdoa aja supaya SS6,7,8 dst.. mereka bakal ke Indonesia lagi dengan status keuangan kita yang memadai🙂. Gue berharap bisa nonton SS dua tahun kedepan. Kenapa?. yaelah, pake nanya lagi. Kan abang Yesung sudah pulang dari WAMIL. hahaha. Sayang kalau nonton SS tapi gak ada bias tercinta gue.

Nih, info harganya.

Venue : Mata Elang International Stadium

Date : 1-2 June

Ticket Price:

VIP : Rp. 2,200.000

Standing : Rp. 1,750,000

Gold : Rp. 1,600.000

Silver : Rp. 1,150,000

Bronze : Rp. 550,000

Tiket dijual mulai tanggal 3 Mei via http://www.rajakarcis.com/ dan http://www.tiket.com/

Source : Dyandra Entertaiment

Cr: Super Junior For ELFindo

Tinggalkan Balasan

