NU DIMENSION X Factor ‘Pulang’

 

Gue telat posting nih guys… mian! 😛

Akhirnya setelah perjuangannya selama hampir 6 bulan lamanya, perjuangan Nu Dimension harus berhenti di tiga besar pada tanggal 17 Mei 2013 lalu. Nu Dimension memang pada saat itu memperoleh poling sms yang paling rendah ketimbang kontestan lainnya yaitu, Fatin dan Novita dewi. Padahal om Ahmad dani berharap pada anak didiknya dapat juara dua meskipun ia rela novita dewi jadi yang pertama. Tapi apa daya, peran poling sms-lah yang paling berkuasa disini.

Gue yakin kok, NUDI biasa panggilan akrab Nu Dimension pasti akan di taken kontrak sama om Ahmad Dhani. ya kan om? #lirik. Contohnya seperti Judika Idol, dia bukanlah pemenang juara pertama di indonesian idol, tetapi berkat ia di bawah managament om Ahmad dani, semua lagunya nge-hits loh dan lebih terkenal pula.  Gue berharap NUDI juga demikian 😀 .

Tebak, ayo! siapa pemenang X FACTOR nanti?. Gue sangat berharap NOVITA DEWI!. FIGHTING!

Iklan

21 Mei 2013 JONGJIN LETTER TO YESUNG

Hyung, ini aku, nado *
Aku tidak bisa menjawab teleponmu ㅠ
Aku tidak bisa merasakan telepon ku bergetar di saku belakangku.. maaf
Aku kira.. aku tidak punya saraf di pantat
dan sementara hyung tidak di sini, mendapat pelatihan, aku pergi ke Pulau Jeju
Aku makan makanan lezat dengan Inho, dan mengambil foto untuk kenang2an. Apakah Hyung cemburu?

Dan hari ini adalah hari H untuk mencabut gigi gerahamku
Aku gugup .. dan aku pergi ke kamar mandi
dan beberapa orang terus menendang pintunya .. Aku ingin pergi keluar dan menendang mereka ㅡ ㅡ Mereka terus berteriak agar aku membuka pintu kamar mandi.
Aku ingin pergi keluar dan meneriaki mereka ㅡ ㅡ

Semin mengatakan ia diterima di Samsung sehingga ia akan mentraktir makanan yg banyak
Ketika Hyung keluar, mari kita pergi makan bersama-sama. Karena Hyung menganggur sekarang ~hehe
Dua minggu telah berlalu?! Ketika Hyng mengingat lagi, waktu berlalu kan?
Namun di dalam sana, itu akan merasa seperti dua tahun.
Tunggu sedikit lebih lama lagi, dan waktu berlalu cepat kita kita bisa menjadi saudara yg lebih akrab.

P.S. sudah saatnya waktu favorit Hyung, berita olahraga.
Aku akan memberitahu Hyung hasil dari putaran dua yang pertama
Timur
Miami 04:01 Chicago
Indiana 04:02 New York
Barat
Oklahoma 01:04 Memphis
Golden State 02:04 San Antonio

Aku tidak mengharapkan nomor 1 dari Barat, Oklahoma, untuk dipukuli.
New York, yang berada di posisi ke-2 di Timor, juga kalah ..

Dan dari putaran 3, ESPN akan menyiarkannya hidup
Miami vs Indiana, Memphis vs San Antonio
Saya pikir Miami akan menang, mereka benar-benar baik …

Dan Tony Parker menerima ancaman pembunuhan sehingga ia kembali ke rumah dengan polisi yang menjaga dia.

Dan San Antonio menang untuk pertama kalinya melawan Memphis sejak penciptaan tim. Tony Parker mencetak 20 poin dan dibantu 9, itu sebabnya saya pikir dia menerima ancaman pembunuhan.
Menjadi terlalu baik juga masalah ㅡ ㅡ

dan Choo ShinSoo pemain melakukannya dengan sangat baik. Jika ia terus melakukan ini dengan baik, Aku pikir dia akan bisa pergi ke All Stars hehe. Ia bahkan sedang dinilai sebagai nomor 1 basemen pertama dalam liga utama sekarang hehe. Ryu Hyunjin bisa menjadi Rookie of the Year, dan Sohn Yunjae memenangkan dua medali untuk pertama kalinya di Korea (senam) sejarah.

LeBron harus mendapatkan pelajaran lemparan bebas dari Ray Allen sekarang. Terima kasih untuk itu, bebas melempar tingkat keberhasilan melonjak lebih dari 80%

Aku akan mengakhiri surat di sini hari ini! Aku mencintaimu hyung

* Jongjin dan temannya menyebut diri mereka “Tornado” dan Jongjin adalah “nado”

Shared Eng Translated By: Nksubs@NKSubs
Indo translated by : CloudChi

Surat Ayah dan Ibu Yesung untuk Tentara Kim Jong Woon

Surat dari Ayah Yesung

 

 

Anakku, apakah kau baik-baik saja?

Seharusnya aku menulis surat untukmu lebih awal untukmemberitahumu apa yang kurasakan. Maaf karena telat..

Sudah 2 minggu sejak kamu masuk ke Divisi 35 di Jeonju. Waktu berlalu sangat cepat.

Di hari sebelum masuk wajib militer, ketika aku melihatmu dengan rambut pendek, rambut berhargamu dipotong sangat pendek, aku merasa sedih.

Au khawatir dengan anak kami apakah bisa menahan menjalani pelatihan, dan apakah kamu bisa berteman dengan tentara-tentara lain yang lebih tua dari kamu…

Dengan semua pikiran itu, aku lebih khawatir dengan dirimu dan merasa semakin sedih. Tetapi aku juga merasa bangga dengan anakku yang mengikuti semua kewajiban laki-laki Korea. Punggungmu tidak dalam kondisi yang baik, apakah kamu bisa menahannya? Aku juga khawatir sedikit tentang itu. Tetapi aku percaya kalau anak kami akan menjalaninya dengan baik. Aku dengan Ibumu juga baik-baik saja, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi~

Kamu dan aku tahu dengan baik di hari (kamu) masuk wajib militer, banyak fans asing dan Korea menunggu di bawah sinar matahari berjam-jam .Bagaimana itu tidak membuatmu merasa sakit untuk pergi tanpa menyapa mereka? Kebanyaan dari fans mungkin akan mengerti dengan apa yang kamu rasakan. Jadi jangan merasa terlalu sakit dan jalani sisa pelatihan 2 minggu ini dengan baik, dan aku berharap untuk melihatmu lagi segera, dengan keadaan yang baik.

Anakku! Berjuanglah~~

Aku mencintaimu anakku!! ♥♥♥

 

-Dari Ayahmu-

 

 

Surat dari Ibu Yesung

 

 

Anakku~~~~

Ini Ibumu !! Anakku, Berjuanglah~~♥

Berjuanglah!! Aku mencintaimu~^^♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

 

 

 

Credit Picture: MOUSE8487RABBIT (@MOUSE8487RABBIT)

English Translation by Nksubs (@NKSubs)
Indonesian Translation by Cloudy for Cloud Indo For Yesung

Couple Ring Yesung dan Ryewook

haduh-haduh.. di korea begini ya? dua orang saling berteman hingga dianggap sebagai keluarga melakukan ini?. Wah… daebak. Kalau di indonesia sudah dianggap berlebihan sebagai _____. Haha kalian taulah. Yah kalian pastilah taulah mereka itukan tinggalnya sekamar, pasti ,mereka berdua sangatlah dekat. Lagi pula sepertinya hanya ryewook yang bisa bertahan sekamar dengan manusia aneh seperti yesung oppa. ayok.. tepuk tangan.. prok prok prok. Pasti wookie, sapaan biasa ryewook, sangat sedih dengan kepergian yeppa wamil selama 2 tahun. Hemm.. kami juga sedih wokkie oppa. Gue kepo banget nih, siapa kira-kira yang ngasih cincin itu?. hehe. Yo wes lah, memang kalian adalah seorang sahabat yang begitu mengerti luar dalam hingga telah ada lambang cincin persahabatan di jari kalian. 😀 . Miss u yeppa!

 

Surat Jongjin & SangHyo untuk Tentara No.149 Kim Jongwoon (Yesung)

haha… sudah pada liat foto yeppa di camp militer? nih gue kasih ya. langsung aja.

Hayoo.. ! tebak! yang mana uri yeppa? yang tau dapat *hug dari yeppa, wkwk. Terus bagaimana penilaian kalian?. Pasti yeppa makin cute kan? “pastilah!” tambah makin muda, baby face-nya makin bertambah. Oppa! kenapa gak duduk didepan? takut kepala besarmu ngalangin pandangan yang lain ya? hahaha. Kurang jelas nih, yeppa di belakang. Oppa! share wajahmu sendiri donk! :P.  Yeppa kayak anak SMA yah. Sudah ku duga. hahaha.

Nah, kalian tau gak. Donsaengnya (adik laki-laki) yeppa yaitu jong jin mengirim surat untuk hyung-nya.

Surat Jongjin & SangHyo untuk Tentara No.149 Kim Jongwoon

Hyung, aku sudah melihat baik-baik foto mu kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk setelah kau pergi, ibu sangat sedih, lebih sedih dari pada saat aku pergi(wajib militer dulu)..;; Aku… padahal baru bisa melihat ibu pertama kalinya setelah 100 hari kkkkkkkk tapi aku sedang melihat foto mu sekarang dan aku sedang menertawakan foto itu kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Tinggal disana rasanya cukup baik kan? Aku pikir kau akan melakukan lebih baik dari apa yang ku bayangkan jadi senang melihatnya.

Pertemuan berapi-api kita tetap diadakan, dan SungJoon-ee hyung meneleponku setiap hari. Inho melakukan pekerjaannya dengan baik dan aku akan pergi ke pulau Jeju sebentar lagi bersama MinJoo hehe

Aku lega karena tidak ada surat untuk mu sebelum yang ini

Aku yang pertama? kkkk

Aku mengunjungi WhyStyle dan Mobit dengan baik jadi jangan khawatir dan ibu mau mengatakan sesuatu untuk mu, “anak ku, cuacanya sekarang panas dan kau sedang melakukan pekerjaan berat. Aku sekarang lega karena melihat foto mu yang sedang tersenyum.”

Bekerja keraslah, dan aku akan menulis surat lagi kk

P.S disana tidak ada berita olah raga kan? kkkkkkkkkkkkk Hari ini, pemain Choo Shin Soo mencetak dua homerun dan homerun terakhirnya mencetak rekor jadi dia menjadi bintang. Untuk NBA, Camelo Anthony nya New York melakukan permainan bagus jadi mereka menang. Memphis’ Mike Conley mendapat angka 26 poin, 10 rebounds, 9 assists jadi mereka menang. Jadi New York dan Memphis membentuk angka kembali ke nol. Semuanya sekarang jadi 1:1

Dari 08 (2008/tahun masuk wajib militer Jongjin) Sersan Kim JongJin

Untuk 13 (2013/tahun masuk wajib militer Jongwoon) No.149 Prajurit Training Kim JongWoon

Hyung kk aku SangHyo kkk

Aku yang kedua hehehe. Ah… hyung.. Aku pergi sebelum melihat kau masuk kedalam (pusat pelatihan).. Aku tiak melakukannya dengan baik ㅠㅠ aku akan melakukan sesuatu untuk mu lebih baik lagi lain kali hehe

Ketika aku bilang aku pergi lebih awal, aku ada didalam bus dan ditengah-tengah, (tiba-tiba) mobilnya manager hyung nampak jadi aku naik ke mobilnya..(kenapa aku pergi lebih awal?….)

Aku sedang berbincang di telepon dengan Jongjin sekarang. Kemarin malam, kau muncul dimimpiku. Di mimpi itu, kau sedang tidak dirumah jadi Jongjin an aku bermain-main dengan gembira, dan saat jam 11 malam, kau mengetuk pintu kkk. Jadi aku melihat siapa yang mengetuk dan ternyata kau kkk kau pulang kerumah (dengan wajah kecoklatan) jadi Jongjin bertanya, “Hyung, bagaimana bisa kau pulang kerumah? Apa sesuatu telah terjadi?” dan kau mengabaikan kami kk dan masuk kedalam kamarmu, dan membungkus semuanya. kkk Jadi, ibu, ayah, Jongjin dan aku bertanya-tanya seperti, “Apa yang salah?” dan kau tiba-tiba kk bilang, “Ah sial, semua ini omong kosong. Aku akan menjadi tentara sungguhan. Aku berhenti menjadi penyanyi!” lalu meninggalkan rumah kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk mimpi yang bodoh kkkkk

Ah sudah 3 hari sejak kau masuk wajib militer kkk aku menunggu 6/1. Aku ingin tau apa yang akan terjadi disana hehe

Aku lega melihat semuanya terlihat baik. kkk Sungjoon hyung, Sunggyu hyung, SungWook hyung, JoonHee hyung semuanya mau melihat mu hehehe. Sementara kau menghilang, sesuatu yang menyenangkan harusnya terjai pada kami… hehe Kami berperang di Mobit hehehe. Perang dengan cerita-cerita kehidupan militer kami hehehe. Hyung, sehat selalu dan sampai ketemu saat kau kembali. hehehe

P.S. Hyung, melanjutkan berita homerunnya pemain Choo Shin Soo, Ferguson mengumumkan pengunduran irinya. Setelah musim ini, dia akan berhenti. Kandidat yang akan menggantikannya adalah Mourinhou, dan ada banyak rumor kalau Moyes juga kandidat kuat.

kkkk hyung, semangat. Makan nasi dengan sup tauge dengan nikmat hehehe. Aku akan pergi makan daging hari ini ^^^^^ fighting!!!!!

Aku tau kau akan melakukan yang terbaik!! Karena kau dapat diandalkan hehe. Aku percaya kalau (tentara) lainnya akan menengarkanmu dengan baik

Sampai jumpa saat kau keluar ^^ hehe

Dari 08 (2008/tahun masuk wajib militer SangHyo) Sersan Park Sang Hyo

Untuk 13 (2013/tahun masuk wajib militer Jongwoon) No.149 Prajurit Training Kim JongWoon

(Apa jam di kantor pelatihan bergerak?)

Translate by @youngwoonjungsu

Photo source woonbar

Dipublikasikan kedalam Bahasa Indonesia oleh

@CloudsINDONESIA

 

Surat Yesung SJ Untuk ELF

Pada tanggal 6 mei 2013 uri oppa yaitu yesung telah masuk WAMIL yaitu public service. Sebelumnya Yesung menulis surat untuk para ELF secara diam-diam. Hal ini disampaikan sendiri oleh ibu yesung dengan para ELF dengan matanya yang merah namun ia tetap tersenyum. sebelumnya gue sudah ngasih gambar suratnya  tanpa ada translate. Nah, sekarang gue kasih translate-nya dan gambarnya lagi ya ELF.

Surat Yesung buat. ELF

Halo ELF^^
aku sedih ketika melihat kalian jadi aku tidak
bisa tersenyum ke arah kalian.. Aku menulis
surat karena aku tidak bisa menyapa kalian
dengan baik~
Untuk 2 tahun.. Aku (akan) sangat merindukan
kalian dan sampai jumpa~ Aku akan selalu
memikirkan panggung dan berharap bisa
bernyanyi lebih banyak. Tapi.. Aku berlatih
selama 5 tahun & 8 tahun bersama kalian..
Membandingkan waktu, aku percaya akan
berlalu dengan cepat..!! Lebih sehat dan
berpenampilan lebih baik, aku akan
menyanyikan lagu yang bagus untuk kalian ^^
(aku) janji!
Jaga Super junior ^^
Jangan lupa~ OK?! E.L.F. Aku mencintai mu~

Trans by @mySunshine_SJ
Cr.CloudsINDONESIA

NEWS Video Yesung Being In The Military Service

Tanggal 6 Mei 2013 kemarin, para ELF mendukung dan mengantar kepergian yeppa (meskipun yeppa tidak akan datang) untuk masuk wamil dengan membawa berbagai spanduk. Tidak luput juga dengan kehadiran para reporter untuk meliput berita yesung SJ masuk wamil. Terlihat para ELF neomu neomu sedih dengan perginya yeppa dan terharu melihat twitter update dari yesung yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran ELF yang telah jauh untuk datang melihatnya dan mengucapkan sampai jumpa.

Langsung saja cek videonya :(. Yang terlihat hanya mobil yeppa 😦

Cr: Cloud Indo For Yesung

Via: YEpanda_