SHENA X FACTOR ‘PULANG’

Shena shena u’u, shena shena u’u. Begitulah teriakan setiap Jum’at malam dari fans Shena untuk mendukungnya menjadi juara. Yang dimana setiap penampilannya tak ayal mendapat pujian terus menerus dari para juri X Factor. Terutama Anggun yang sangat menyukai gaya nyanyi shena yang terlihat santai tanpa ada beban dan kekaguman para juri lainnya bahwa shena bisa membawakan lagu apa saja selain Jazz. Terlebih Rossa pernah mengungkapkan bahwa Shena adalah anak didiknya yang lucu dan seru.

Namun para Juri dan fans Shena disedihkan dengan kekalahan Shena dari poling sms melawan Novita dewi yaitu asuhan dari papa Baby Romeo. Ahmad dani memilih Shena-lah yang pasti akan pulang malam itu ketika Host om Roby menyuruhya untuk memilih. Sedangkan Anggun memilih Novita Dewi yang ia yakini novita dewi sudah hebat. Tetapi apa daya, kekuatan smslah yang berbicara. Akhirnya Shena dengan sedih harus berhenti perjuangannya di 5 besar.

Sebenarnya gue berharap bukan shena atau bukan novita dewi yang akan pulang tetapi si itu tu. Udah bisa nebakkan kalau kalian baca postinganku sebelumnya bahwa Jum’at lalu X Factor tidak ada yang tereleminasi. Kalian pasti tau deh siapa yang gue pengen harap cepat segera pulang.

yo wes lah! bagi Shena tetap semangat meneruskan impianmu ya..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s