MIKHA & SHENA AMAN!

 

X Factor pada minggu lalu 12 April 2013,  papa Baby Romeo kembali bersedih lantaran anak kesayangannya yang paling tua yaitu ISA RAJA telah tereliminasi melawan Nu Dimension asuhan dari Ahmad Dani melalui Dead Lock yaitu berdasarkan perolehan SMS dari pemirsa. Tidak ada Isa Raja gue rasa sepi banget. Gak ada hal gila-gila yang terjadi di panggung megah X Factor lagi. Tapi ya sudahlah, masih ada anak Papa Baby yang tidak kalah gila dalam teknik vokalnya yang ajib yaitu Novita Dewi. Go go go NOVITA DEWI’NNER.

19 April 2013 X Factor kembali dikejut dengan masuknya Mikha dan Shena di bottom two yang mendapatkan perolehan sms terendah. Yah… jujur aja nih, gue berharap si “…..” itu pulang. Mengomel sendiri tengah malam sangat yakin bah si itu bakal pulang karena penampilannya gak pernah “WAH”. Eh tau tau si om Roby mengumumkan bahwa malam itu mereka berdua tidak akan ada yang pulang karena merupakan hari istimewa yaitu hari kartini. yaelah! si om roby bikin kesel aja deh.

yo weslah… gue berharap si itu masuk bottom two lagi. ups! jahat amat yah gue.  Pokoknya tetap dukung NOVITA DEWI’NNER & NUDI.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s