Rambut Baru Yesung ketika Wamil

ayo ayo.. para clouds sudah ngebayangin belum rambut yeppa ketika dia wamil. Atau ada yang gak mau ngebayangin bagaimana wajahnya akan menjadi aneh ketika memlontos rambut bak ABRI yang kita sudah terbiasa dengan rambutnya yang sekarang dan dulu-dulu. Oh no! apakah terlihat jadi tentara paling cute? atau jatuhnya jadi aneh yang dapat mengernyitkan dahi kita. wah.. wah.. jangan-jangan salah satunya abang yesung malu kalau rambutnya nanti terlihat aneh ketika masuk Wamil jika kepergiannya harus diantar para ELF. eits! yeppa kok berpikir gitu sih! kan kita penasaran.

oh iya! kalian taukan actor muda terkenal tampan dan terlihat cute ketika dia masuk wamil beberapa bulan lalu secara diam-diam yaitu Yo Seung Ho?. Kalian pasti tau deh, terakhir kali dia berperan sebagai Harry Borrison di dalam drama terkenal yaitu I MISS YOU. Dan kalian sudah pernah liat belum rambutnya ketika wamil? oh no! entah kenapa cute-nya makin nambah seperti anak SMA loh. Bukannya terlihat garang dengan rambutnya tapi sebaliknya membuat kita makin jatuh hati padanya karena tambah cute. bener gak nih fansnya? hehe.

 

 

 

ayo!ayo! pasti lagi pada ngebayangin bagaimana wajah yeppa entar wamil? iyakan? gue juga! hahaha. atau seperti ini?

wkwkw! ini mah kelewatan. Bukannya menjadi tentara melainkan menjadi biksu bertapa di dalam kuil. aje gile… gue gak tau nih siapa yang melakukan kejahilan ini. apa yesung sendiri? karena foto ini sudah lama sekali beredar. Yeppa! rambut waamilmu entar gak akan merubah kecute-tan mu.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s