Yesung Super Junior Masuk Militer Pada 6 Mei Mendatang

559175_414965101878823_1442052657_n

jeongmal? jinja? aaa.. neomu bogoshippo yeppa ;( ..

Yesung Super Junior telah dikonfirmasi akan masuk militer pada 6 Mei Mendatang.

SM Entertainment mengkonfirmasi ” karena dia mengatakan ingin mendaftar militer secara diam-diam, untuk itu ia tidak ingin ada acara spesial pada hari itu”.

Yesung akan masuk ke pusat pelatihan 35 di Junbook Jeonju untuk menerima pelatihan dasar selama 4 minggu dan kemudian melayani selama 23 bulan.

Karena waktu pendaftaran yang sudah semakin dekat, yesung tidak akan berpartisiapasi dalam konser ‘Super Show 5′ di Amerika Selatan.

Hai, Yeppa #sokakrab. Kenapa mesti gak ada acara spesial? diam-diam? sudah membeberkan tgl 6 mei masih bilang diam-diam? atau ini strategi? curiga sebelum tgl 6 mei yeppa sudah Wamil. Gak ada acara spesial supaya para member SJ dan terutama ELF tidak pada sedih? bukankah itu buruk? dia hanya membagi rasa sedihnya sendiri. Ah…takut air matanya jatuh lagi? aku siap nampung dengan kedua tanganku kok yeppa🙂 #PLAKSADARWOY. Aku rasa perpisahan sementara demi negaranya ini harus diberbagi bersama-bersama agar dia bisa tahu kami para CLOUDS pasti slalu mengingatnya dan slalu mendukung SJ. Dan hal itu pasti membuat rasa kangen Yesung Oppa dan kekhawatirannya akan sedikit berkurang. OPPA! FIGHTING! AJA! AJA!😀

 

 

Source:allkpop

indotrans :kidihae@koreanindo.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s