Sunggyu INFINITE adalah Orang yang Jorok?

 

L memanggil Sunggyu adalah member yang paling tidak rapi di asrama

Para member INFINITE hadir di episode 9 April dari siaran KBS2 ’1 vs 100 ‘dan berbagi bahwa Sunggyu cukup berantakan. Ia mengatakan, “Semua member INFINITE hidup bersama.”

MC Han Suk Jun bertanya bagaimana suasana di asrama, dan L menjawab, “asrama tidak bersih,” membuat penonton di studio tertawa. Ia melanjutkan, “Sunggyu tidak bersih. Kami berbagi kamar yang sama. Tumpukan pakaian Sunggyu sampai seperti gunung. “

 

hedeh, hedeh, leader satu itu tuh kenapa benar-benar kyeopta? molla! meskipun dia paling tidak bersih di asrama tetapi gue tetep jatuh cinta sama Sunggyu. Pertama, dia terkadang slalu di kerjain oleh para host-host saat para infinite menghadiri reality show. Dan  tampang dia yang rada o’on #menurutgue, membuat gue suka dengannya #sepertiyesung. Kedua, kata-katanya yang blak-blakkan. contoh, salah satu reality show L membantu bintang tamu wanita yang terjatuh dari prosotan yang penuh bola-bola dibawahnya. Saat itu salah seorang host menyinggung Sunggyu kenapa dia tidak membantunya? seperti L. Lalu dengan tampang tak berdosa Sunggyu menjawab, “dia melakukannyahanya untuk keperluan bisinis”. wkwkwk… sumpah gue ngakak, cari muka nih maksudnya? hahaha. Bukan hanya menyukai sikapnya saja yang lucu, tetap kualitas suaranyalah yang gue sangat suka banget, keren.

 

 

Source: Koreanindo

indotrans :kidihae@koreanindo.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s