Lee Hi “ROSE” MV

Sudah pada liat Video Klip Lee Hi dengan judul Rose? Lee hi ini berada di naungan YG Entertainment jebolan dari Kpop Star yang mempunyai suara luar biasa dan pesonanya yang masih muda. Rose ini sudah di liris semenjak tanggal 28 Maret 2013 di OfficialLEEHI dengan 1 juta lebih Viewer. Jujur gue jarang banget update berita dari Lee hi di kehidupan gue. Dengan lagu awal debut Lee Hi yang berjudul 1,2.3,4 pun gue kurang begitu mendengarkan lagunya. Tetapi lagu itu ada di Hp gue. Gue aja kali yah! yang ketinggalan berita, hehe. Dan gue kali ini suka dengan lagu Lee Hi ‘Rose’. Pertama gue lihat dari Mv nya yang begitu sangat indah dengan bunga-bunga mawar disana-sini sesuai dengan judul lagunya. Setelah gue mendengarkan lagunya, ternyata asik juga nih lagu. Lagu yang berirama ngebit dengan suara yang penuh tekanan. #gue ngomong apaan sih, sok tau banget dah. Intinya lagu ini sangat asik untuk di dengarkan. Langsung liat MV nya aja yah!🙂 beserta lyricsnya.

ROMANIZED
nae sarangeun saeppal-kan rose
chigeumeun areumdab-get-jiman
nal-karoun gashiro neorapeuge hal-keol
nae sarangeun saeppal-kan rose
keurae nan hyanggirob-get-jiman
kakka-i hal-surong neol dachike hal-keol
keureon gabyeoun nunbiteuro nal chyeodaboji marajwoyo
hamburo sarangeul shwiib-ge yaegihajima
nae mameul kajko shipdamyeon nae apeumdo kajyeoya haeyo
eonjenka pan-deushi kashiye chillil tenikka
nal neomu midjima
neon nal ajik jal molla
So just run away run away
I sa-id o-oh o-oh o-oh
nal sarang-hajima
neon nal ajik jal molla
I sa-id run away just run away
da-gaojima
nae sarangeun saeppal-kan rose
chigeumeun areumdab-get-jiman
nal-karoun gashiro neorapeuge hal-keol
nae sarangeun saeppal-kan rose
keurae nan hyanggirob-get-jiman
kakka-i hal-surong neol dachike hal-keol
jashinkame chan ni moseubi
nae nunen geujeo ansseureowo
nal hyang-han sshiksshikhan bal-keo-reumi
oneul-ttara chorahae boyeo
kamjeong, sachiya nae-gen
sarang, jibchakye Best friend
So run away just run away
Cuz you and I must come to an end
every rose has its thorn
every rose has its thorn
every rose has its thorn
nal neomu midjima
neon nal ajik jal molla
So just run away run away
I sa-id o-oh o-oh o-oh
nal sarang-hajima
neon nal ajik jal molla
I sa-id run away just run away
da-gaojima
nae sarangeun saeppal-kan rose
chigeumeun areumdab-get-jiman
nal-karoun gashiro neorapeuge hal-keol
nae sarangeun saeppal-kan rose
keurae nan hyanggirob-get-jiman
kakka-i hal-surong neol dachike hal-keol
INDONESIA
Cintaku seperti mawar merah
Memang itu cantik
Tapi duri tajamku akan menyakitimu
Cintaku seperti mawar merah
Ya, aku mungkin harum
Tapi semakin kau dekat, semakin aku akan menyakitimu
Jangan menatapku dengan pandangan bersinar
Jangan berbicara tentang cinta dengan mudahnya
Jika kau ingin hatiku, kau perlu mengambil rasa sakitku juga
Karena kau akan tertusuk oleh duriku suatu hari nanti
Jangan terlalu percaya dengan diriku
Kau belum begitu tahu tentang diriku
Jadi lari saja lari
Aku berkata ooh ooh ooh
Jangan mencintaiku
Kau belum begitu tahu tentang diriku
Aku berkata lari saja lari
Jangan datang kepadaku
Cintaku seperti mawar merah
Memang itu cantik
Tapi duri tajamku akan menyakitimu
Cintaku seperti mawar merah
Ya, aku mungkin harum
Tapi semakin kau dekat, semakin aku akan menyakitimu
Melihat kepercayaan dirimu membuatku merasa begitu buruk untukmu
Jejak percaya dirimu ke arahku terlihat begitu menyedihkan hari ini
Emosi? Itu merupakan pemborosan bagiku
Cinta? Itu teman terbaik dari sebuah obsesi
Jadi lari saja lari
Karena kau dan aku harus berakhir
Setiap mawar ada durinya
Setiap mawar ada durinya
Setiap mawar ada durinya
Jangan terlalu percaya dengan diriku
Kau belum begitu tahu tentang diriku
Jadi lari saja lari
Aku berkata ooh ooh ooh
Jangan mencintaiku
Kau belum begitu tahu tentang diriku
Aku berkata lari saja lari
Jangan datang kepadaku
Cintaku seperti mawar merah
Memang itu cantik
Tapi duri tajamku akan menyakitimu
Cintaku seperti mawar merah
Ya, aku mungkin harum
Tapi semakin kau dekat, semakin aku akan menyakitimu
Source :
Romanized & Indonesia : lyricupdates.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s