Drama Lee Seung Gi dan Suzy Miss A “Gu Family Book”

Ayooo… ayo… siapa yang sudah tidak sabar menanti-nanti drama terbaru Lee Seung Gi bersama Suzy Miss A tanggal 8 April mendatang?. Yah salah satunya gue ini nih, penggemar Lee Seung Gi. Gue suka dengan Lee Seung gi lewat dramanya yaitu Brilliant Legacy. Setelah drama tersebut gue slalu mengikuti tiap drama yang diperankan Lee Seung gi yaitu My Girlfriend is Gumiho dan The King 2 Heart. Entah ya gue sangat suka semua peran yang ia ambil dalam setiap dramanya. Dia sangat pandai mengambil drama yang ia mainkan. Hingga ratingnya yang lumayan tinggi. Kalau gue boleh jujur, Lee Seung gi ini tidak terlalu tampan-tampan amat. Tapi entah kenapa gue kalau melihatnya ada sesuatu yang gue sangat suka. Dan gue gak tau juga itu apaan ya. Susah menjelaskannya. Bukan hanya setiap drama dan bakat hebat  aktingnya yang gue suka tetapi juga gue suka dengan kehidupan di dunia nyatanya. Dia Pria yang mementingkan Pendidikan yang sedang mendapatkan gelar Master. Apa gak keren coba. Ayo oppa! fighting!.

Drama Gu Family book ini merupakan drama bertemakan sejarah dengan Seung gi yang memerankan sebagai manusia setengah binatang dan kepribadian kasar sebagai Cho Kang Chi. Mirip Gumiho yah ceritanya. Drama ini juga Seung gi mendaftarkan diri di sebuah sekolah action untuk belajar gerakan aksi lebih baik sesuai dengan perannya yang lincah. Serta ia juga berlatih berkuda untuk menambahkan keterampilannya. Bukan hanya itu saja, Seung gi juga telah kehilangan berat badannya sebanyak 3 kg untuk dramanya agar dia bisa lebih memerankan Choi Kang Chi lebih baik ketimbang dirinya, Lee seung gi.

Lee sung gi sangat antusias terhadap lawan mainnya yaitu Suzy Miss A karena ia seorang gadis yang berenergi yang dapat memberikan bantuan  besar di lokasi syuting akibat energinya. Begitupun juga dengan Suzy yang juga sangat tertarik pada drama sejarah ini sebagai Dam Yeo Wol. Ia juga banyak berlatih Tae Kwon Do semenjak ia masih muda karena ayahnya ialah seorang instruktur Tae Kwon Do. Bukan hanya itu saja, Suzy juga telah menghadiri sekoah akting agar menjadi lebih baik dalam karakternya serta belajar membawa pedang. Dia pun bahkan menggunakan logat sejarah ketika tidak sedang syuting untuk melakukan latihan lebih banyak.

 

Source : Koreanindo.net

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s