Yesung Talk in Seoul SS5

Andai gue ada disana, gua pasti udah ngelapin tuh air mata abang yesung yang telah membasahi kedua pipinya #digantungparaCLOUDS. Para Clouds sudah lihat videonya belum? kalau belum gue entar kasih videonya yak. Entah dia ngomong apa dengan bahasa koreanya secara bahasa gue indonesia jadi gue gak ngerti apa yang sedang ia katakan. Tetapi dari sumber yang terpacaya ia membicarakan mengenai dirinya yang akan menjadi tentara dalam waktu dekat ini.

aku menghabiskan lima tahun sebagai trainee dan dengan fans dan Super Junior selama delapan tahun. aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semua cinta, “

kata Yesung sambil meneteskan air mata dan menangis. ” aku lupa betapa istimewanya untuk berdiri di atas panggung dan bernyanyi. Aku baru sadar betapa aku akan lama lagi untuk berada di sini. Meskipun aku tidak ada, harap mendukung Super Junior, dan juga tolong mengingatku.”

yaelah oppa ini, abang Kangin, Heechul, Leteuk pun para Elf akan nunggu. Apa lagi abang Yesung kepala besar yang lucu ini? pastilah kami akan menunggumu dan tidak akan pernah melupakanmu serta akan mendukung Super Junior dengan penuh. Jadilah tentara yang baik! fighting!.

Video ini benar-benar telah membuat air mata gue mengalir deras meskipun gue tahan karena ini masih siang hari untuk mengeluarkan mata. Tetapi hati gue ikutan perih karena air mata yang gue pendem ini ketika yeppa (yesung oppa) mengeluarkan air matanya berbicara kepada seluruh para ELF. Hingga di akhir kata-katanya, si shindong duluan ingin memeluk yesung yang diikuti para member suju lainnya dengan air mata yesung yang masih berjatuhan #inibenarbenarsedihabis. Dan bukan hanya berpelukan bersama bak teletubies tetapi si magnae devil Kyuhyun juga menyanyikan lagu hits yeppa yang berjudul It Has To be You dari drama cinderella’s stepsister yang diikuti oleh ribuan para ElF. Sumpah, gue merinding abis dan sedih. Langsung check videonya aja deh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s