Alex Rudiart X Factor ‘Pulang’

5COt0672Yx

wah wah wah kenapa mesti Alex? kenapa mesti anak didik dari papa baby romeo harus pulang untuk kedua kalinya?. Gue rasa nih ya, yang tidak bermaksud untuk sok pintar, Alex yang kembali masuk ke x faktor memalui wild card ini mempunyai ciri khas suaranya yang ngerock dan power full.  Gue sangat suka semua anak didik dari Baby romeo yang sudah sangat matang dalam hal bernyanyi. Yah memang mungkin salah satunya karena usia mereka yang tidak terbilang lagi muda. Jumat pada tanggal 22 maret 2013 pun anak didik baby romeo telang pulang yaitu Agus yang berasal dari kota yang sama dengan gue yaitu Balikpapan. Penyayi Regina Idol pun juga mengidolakan Agus yang ternyata membuatnya kecewa bahwa Agus harus pulang lebih cepat.

Alex berada di  Bottom two bersama Gede Bagus anak didik dari Mba Anggun karena mendapatkan sms yang rendah. Tanpa adanya Dead lock para Juri lebih memilih Gede Bagus untuk tetap berada di X Factor ketimbang Alex. Terutama para Juri Dani Achmad dan Rossa yang bukan anak didik dari mereka. Gue yakin, Papa Baby Romeo bakal kecewa berat dan berat untuk kedua kalinya.

Nah, kalau menurut gue kenapa para juri lebih memilih Gede Bagus mungkin karena Gede Bagus memiliki suara yang lembut serta dapat menghayati tiap lagu yang dia bawa dan membawa para pendengar masuk ke alam lagunya. Gue rasa itu adalah yang sebenarnya sebagai seorang penyanyi. Serta Gede Bagus dapat memainkan nada nada rendah. Berbeda pada Alex yang belum pandai memainkan nada rendah (sempat disinggung para juri) tetapi Alex sangat pandai bermain di nada-nada tinggi karena ia suara sopran. Tapi tetep aje gue suka dengan Alex bodo amat.

Dan satu lagi ada yang ingin gue katakan, gue harap para penonton X factor indonesia bisa melihat idola mereka dari segi kualitas suara bukan karena ia keren, tampan, imutnya atau sebagainya. Meski achmad dani pernah bilang kontestan di X Factor harus mempunyai Factor X bukan hanya di liat dari segi suara, contohya Mika Angelo yang tidak memiliki suara bagus-bagus amat tetapi dapat sejajar dengan Afghan, seru achmad dani. Tetapi tetep gue rasa X Factor yah pertama kali yang harus diliat yaitu Faktor Suaranya bukan kepopulerannya. Jadi gue harap para penonton harus jeli dalam hal ini.🙂

//

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s