Salam Perkenalan

Salam kenal…

Ini merupakan tulisan pertama gue sebagai pengganti pemotongan pita dalam peresmian blog pertama gue. Gak usah perkenalkan nama gue kali yah, cukup panggil gue ‘elo,kamu,anda’ pilih deh situ salah satunya. Ada yang kupikirkan setelah selesai membuat ‘salam perkenalan’ ini, apa yang akan gue tulis selanjutnya didalam blog gue?. Yah.. namanya juga ‘langkahjejaknafas – sukasukamenggunakankata-kata’ jadi ya… tulisannya suka-suka gue, emang masalah buat eloh! kata mpok sowimah. Harapan kedepan sih kalian semua bisa menikmati apa yang gue tulis berikutnya kedalam blog ini. Jika tidak suka, ada keluhan, terganggu dengan tulisan gue yang merusak hidup kalian, harap dimaklumi yah.. hehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s